Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Genshin Impact v3.1, Ketahui Ini Sebelum Pergi ke Gurun Pasir Baru Sumeru

Secara resmi, Hoyoverse telah mengumumkan update terbaru Genshin Impact, tepatnya versi 3.1 "King Deshret and the Three Magi". Update kali ini merupakan perpanjangan dari update sebelumnya yang membuka region Sumeru.

Ini akan melanjutkan semua misteri yang ada di Genshin Impact serta mencari tahu apa yang terjadi dengan Scaramouche paska ia mengambil Gnosis milik Raiden Shogun.

Nah, sebelum masuk ke update Genshin Impact versi 3.1, pastikan terlebih dahulu kamu sudah menyelesaikan Archon Quest: Act I dan Act II agar bisa masuk ke bagian yang tertinggal dari Sumeru yang berupa gurun pasir yang mematikan.

King Deshret and the Three Magi

Buat yang baru memulai petualangan di Genshin Impact tetapi ingin langsung merasakan keseruan kisah dari region Sumeru, pastikan telah mencapai Adventure Rank 35 untuk bisa membuka cerita ini. Tidak hanya masalah level, karena musuh yang ditawarkan akan lebih sulit dari region yang dihadapi sebelumnya.

Tiga Karakter Baru Genshin Impact


Karakter Baru Genshin Impact

Dalam perjalanan Archon Quest terbaru nanti, kamu akan bertemu dengan 2 karakter playable baru, yaitu Cyno yang merupakan Jendral Mahamatra yang kuat dan Candice yang cocok menjadi Sub DPS ataupun Main DPS Hydro di dalam game. Kemungkinan besar, Cyno bisa menjadi karakter Main DPS Electro terkuat di dalam game.

Mengingat Gurun Pasir memiliki banyak mob atau musuh yang terbuat dari teknologi masa lalu alias berjenis robot yang memiliki Physical RES yang cukup tinggi. Jadi, para Traveler (pemain Genshin Impact) membutuhkan karakter-karakter dengan serangan Elemental Fusion seperti Cyno, Candace, dan Nilou yang sudah diperkenalkan pada versi 3.0 namun baru bisa di-gacha nanti.

Boss Map Baru Anti Serangan Physical


Update kali in menghadirkan dua boss map baru, yaitu Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network dan Aeonblight Drake.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa musuh dengan tema robotik atau Ancient Ruins memiliki Physical RES yang tinggi sehingga siapkan berbagai karakter yang memiliki kemamapuan Elemental DMG, ya!

Langkah tersebut harus dilakukan agar para Traveler bisa mengalahkan musuh-musuh dengan mudah. Apalagi, satu diantara kedua Boss Map tersebut merupakan bahan material untuk Ascend Nilou.

Mode Game Baru! Duel Kartu di dalam Game


genius invokation tcg

Mungkin kamu sudah ketemu NPC ini sebelumnya di dalam game, namun sekali lagi Hoyoverse memastikan jika pemain akan mendapatkan mode terbaru Genius Invokation TCG. Sekilas, pemain akan melihatnya seperti bermain game Shadowverse atau Hearthstone tetapi dengan tema Genshin Impact. Tapi, lebih lengkapnya akan bisa dirasakan ketika mode ini sudah hadir di dalam game.

Genshin Impact Jadi Anime!



Tidak ada yang lebih menggembirakan dari pengumuman Genshin Impact yang akan mendapatkan adaptasi anime dari studio ternama, Ufotable.

Bagi para Traveler yang belum tahu, Ufotable adalah studio anime yang menangani dengan berbagai judul anime ternama seperti Fate Zero Unlimited Blade Works dan Kimetsu no Yaiba. Artinya, sudah pasti animasinya akan mendapatkan sentuhan paling epik dari studio ini.

***

Jadi bagaimana? Siap menyambut Genshin Impact versi 3.1? Maka dari itu, segera selesaikan seluruh quest di Sumeru tahap pertama supaya bisa mendapatkan karakter epik yang nantinya akan hadir pada Gurun Pasir Sumeru yang menyuguhkan tantangan lebih berat dari sebelumnya.

Kontributor: Billy Mariza

Posting Komentar untuk "Sambut Genshin Impact v3.1, Ketahui Ini Sebelum Pergi ke Gurun Pasir Baru Sumeru"