Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS Ungkap Laptop Detachable Hemat Daya untuk para Pelajar Indonesia

asus expertbook b3 detachable

ASUS telah mengumumkan tentang hadirnya ExpertBook B3 Detachable (B3000) di Indonesia.

Laptop edukasi berbasis Windows 11 yang sangat portabel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 7c Gen2 yang sangat efisien sehingga memungkinkan daya baterainya bertahan hingga 21 jam.

Berbeda dengan pendahulunya, Windows 11 memiliki kompabilitas lebih baik dengan prosesor berbasis ARM lewat Qualcomm Snapdragon 7c Gen2 sehingga aplikasi dapat berjalan lebih lancar.

Dengan bobot hanya 595 gram (tanpa keyboard dan cover stand) serta ketebalan tidak lebih dari 1 cm, laptop detachable, yaitu keyboard fisiknya dapat dipisah, ini sangat portabel dan mudah untuk dibawa bepergian.

Menariknya, ExpertBook B3 dilengkapi dengan cover stand dengan desain khusus sehingga memungkinkan laptop ini untuk diposisikan secara vertikal maupun horizontal. Tanpa keyboard dan cover stand, laptop ini akan berfungsi layaknya sebuah tablet.

Untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan para pelajar yang sangat beragam, ExpertBook B3000 telah dilengkapi dengan stylus yang dapat disimpan secara langsung di kompartemen yang terdapat di bagian kanan atas bodi laptop.

ExpertBook B3 juga dibekali kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang 13MP untuk keperluan seperti mengambil foto papan tulis maupun merekam video saat guru menerangkan di depan kelas.

ASUS ExpertBook B3 akan hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

Posting Komentar untuk "ASUS Ungkap Laptop Detachable Hemat Daya untuk para Pelajar Indonesia"