Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Leviathan V2 X, Speaker Imersif RGB untuk Set-up Gaming Maksimal

Razer Leviathan V2 X

Razer telah mengumumkan Leviathan V2 X, soundbar terbaru pada lini Leviathan, speaker gaming yang diklaim mampu menyuguhkan pengalaman audio yang bombastis dan imersif dalam bentuk yang ringkas dengan konektivitas sederhana.

Soundbar untuk PC ini tampil dengan dua driver yang besar dengan dua radiator pasif. Leviathan V2 X menawarkan kejernihan dan kedalaman resonansi untuk memberikan pengalaman audio terbaik pada semua keperluan hiburan, mulai dari menonton film, sekadar mendengar musik sambil bekerja, hingga gaming.

Memiliki panjang 400 mm, Leviathan V2 X cocok diletakkan pada semua monitor, menampilkan set-up yang bebas dari kabel namun tetap menyuguhkan sebuah sound stage yang bisa menjangkau seluruh ruangan.

Leviathan V2 X dibekali kabel USB Type-C untuk menarik kekuatan lebih efisien sekaligus menghadirkan suara yang kuat dan dinamis dengan volume maksimal hingga 90dB.

Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, Leviathan V2 X tampil dengan 14 zona cahaya, pola yang tidak terbatas, dan efek cahaya game yang dinamis demi memberikan pengguna sebuah kebebasan kustomisasi RGB serta pengalaman terbaik.

Speaker gaming premium ini dibekali Bluetooth 5.0 untuk memastikan koneksi nirkabel yang stabil sehingga memberikan penggunanya kemudahan dalam berpindah antara PC dan perangkat lainnya, seperti smartphone, tablet hingga laptop melalui aplikasi Razer Audio.

Cocok digunakan oleh pengguna kasual hingga gamer antusias, perangkat audio dengan harga resmi Rp1.699.000 ini akan menjadi perangkat tambahan yang layak pada set-up jenis apapun yang meningkatkan pengalaman dalam menikmati hiburan.

Posting Komentar untuk "Razer Leviathan V2 X, Speaker Imersif RGB untuk Set-up Gaming Maksimal"