Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semakin Eksis di Media Sosial Bareng Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s

Samsung Indonesia telah menghadirkan smartphone Android 2 jutaan yang ditujukan untuk mereka yang doyan eksis atau main media sosial, yaitu Galaxy A04s.

Fitur yang ditawarkan oleh Galaxy A04s untuk keseruan bermedia sosial, antara lain mulai dari anti lag, baterai yang tahan lama, kamera yang oke banget, layar yang nyaman, dan tentu saja harga yang terjangkau.

Kalau smartphone sering lag alias lemot, pastinya mood jadi drop dan aktivitas sehari-hari pun bisa terganggu. Untuk menangani masalah tersebut, Galaxy A04s dibekali RAM 4GB yang didukung juga dengan RAM Plus hingga 4GB sehingga multitasking seperti buka media sosial sambil edit foto bisa berjalan lancar.

Galaxy A04s juga dibekali ruang penyimpanan yang lega, berkapasitas 64GB dan masih bisa ditambah dengan micro-SD sampai 1TB. Jadi, pengguna dapat menyimpan berbagai foto dan video lebih banyak untuk di-edit nanti di Instagram atau TikTok.

Bukan cuma smartphone lemot yang bikin bad mood, tapi smartphone yang baterainya cepat lowbat juga bisa bikin bete. Oleh sebab itu, Galaxy A04s dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama berkat kehadiran fitur AI Power Management yang bikin konsumsi daya lebih hemat dan efisien.

Agar semakin enak digunakan main sosmed, kamera juga tidak ketinggalan nih. Harus siap digunakan potret sana sini, dan hasilnya juga wajib memuaskan. Demi memenuhi persyaratan itu, Galaxy A04s sudah dibekali 50MP Main Camera yang mampu memberikan hasil foto yang jernih serta lensa Depth dan Macro, masing-masing 2MP, untuk mendapatkan foto bokeh serta close-up yang lebih natural.

Layar yang smooth juga bisa membuat semangat eksis di medsos semakin "membara" sehingga berbagai ide segar dapat muncul dan segera dituangkan. Memahami pentingnya layar smartphone yang responsif dalam menjaga kenyamanan pengguna, Samsung membekali Galaxy A04s dengan refresh rate 90Hz, sekaligus membuat smartphone berukuran layar HD+ 6,5 inci ini sebagai Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur jenis ini.

Untuk pasar Indonesia, smartphone stylish yang terdiri dalam pilihan warna Black, Copper, dan Green ini bisa didapatkan dengan harga Rp2.099.000 per unitnya.

Posting Komentar untuk "Semakin Eksis di Media Sosial Bareng Samsung Galaxy A04s"