Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suguhkan Layar OLED 120Hz! realme 10 Pro dan realme Pro+ Segera Hadir di Indonesia

iqbaal ramadhan realme 10 pro series 5g

realme siap menghadirkan terobosan untuk produk unggulan di awal tahun 2023 melalui lini realme Number Series, yaitu realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro. realme Number Series merupakan lini prioritas karena realme selalu memberikan spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone flagship di kelas mid-range.

realme 10 Pro+ menjadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz, sehingga siap menampilkan gambar atau video yang memukau untuk memperkaya pengalaman visual setiap anak muda. Sedangkan realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108MP di segmen harganya.

Kedua smartphone tersebut menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda. Recananya, realme 10 Pro Series 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 10 Januari 2023.

"Curved Display, New Vision"


realme 10 Pro+ akan menghadirkan panel layar OLED 120Hz Curved Vision. Layar pada realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel keseluruhan tertipis pada smartphone realme. Smartphone Android terbaaru realme ini menghadirkan Kamera ProLight 108MP sehigga pengguna akan memiliki kekuatan untuk menangkap berbagai mome degan lebih baik.

"Boundless Display, New Vision"


realme 10 Pro adalah smartphone bezel tertipis dengan kamera Kamera ProLight 108MP. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1mm dan bezel atas 1,15mm. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang redah.

Posting Komentar untuk "Suguhkan Layar OLED 120Hz! realme 10 Pro dan realme Pro+ Segera Hadir di Indonesia"