Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan ke Luar Angkasa! Honkai: Star Rail Sudah Bisa Dimainkan

honkai star rail

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru yang membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi telah resmi dirilis secara global dan sudah dapat dimainkan.

Game ini mengadopsi pertempuran dengan sistem turn-based, hadirkan peta yang luas serta gameplay eksplorasi hingga pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang beragam, dan juga cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah rangkaian petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan sampai keindahan bagi para pemain.


Honkai: Star Rail telah resmi diluncurkan di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Versi PlayStation juga sedang dalam proses pengembangan, harap nantikan ya!

Bersamaan dengan perilisan resmi Honkai: Star Rail, ada banyak event offline yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman interaktif yang menarik bagi para pemain di seluruh dunia.

Tokoh utama yang memiliki Stellaron di dalam tubuhnya menaiki kereta luar angkasa bernama "Astral Express" dengan berani unuk memulai petualangan antar bintang, menjelajahi rahasia Aeon, dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh Stellaron.

Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi! Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan.

Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju yang di baliknya terdapat misteri dan bahaya. Lalu tiba di Xianzhou Luofu, sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk dengan para penghuni yang tampak telah mencapai keabadian.

Perjalanan mengejar bintang-bintang mendorong setiap karakter untuk memulai perjalanannya masing-masing. Rekan-rekan yang ditemui dalam perjalanan di galaksi mempunyai sifat yang berbeda-beda, namun juga memiliki keterampilan yang unik.

March 7th dan Dan Heng, yang satu adalah gadis yang penuh semangat, sementara yang satu adalah penjaga Express yang cuek, mereka akan bertarung bersama dengan para pemain. Seiring dengan berkembangnya alur cerita, pemain juga akan menyentuh masa lalu misterius kedua karakter tersebut.

Kemudian, pemain akan bertemu dengan lebih banyak rekan, seperti Kafka, Serval, Jing Yuan dan Bailu. Mereka berasal dari kelompok yang berbeda dan memiliki latar belakang yang berbeda, dan mereka semua merupakan hiasan indah dalam perjalanan galaksi ini. Selain itu, mereka juga akan membantu dalam proses konflik, petualangan dan memecahkan misteri.

Posting Komentar untuk "Perjalanan ke Luar Angkasa! Honkai: Star Rail Sudah Bisa Dimainkan"