Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traveler, Ayo Berangkat! Nikmati Mudik Lebaran Bersama Genshin Impact

mudik lebaran bareng genshin impact

Bagi para penggemar game Genshin Impact, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Lebaran dengan cara yang berbeda! Mulai dari tanggal 15 hingga 23 April 2023, Genshin Impact menyelenggarakan event bertajuk "Traveler, Ayo Berangkat!".

Event ini akan diadakan di empat tempat istirahat bertema Genshin Impact yang akan hadir di beberapa tempat strategis di Indonesia, yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Gambir, Rest Area KM 72 Tol Cipularang, dan Rest Area KM 282 Tol Pejagan-Pemalang.

Tempat istirahat bertema Genshin Impact ini bisa dikenali dari dekorasinya yang unik, seperti patung Teleport Waypoint yang tinggi, Paimon raksasa, dan balon Guoba yang besar.

Para pengunjung juga bisa menemukan sebuah tempat untuk duduk, mengisi baterai perangkat elektronik, mencoba game terbaru, ikut serta dalam beragam acara seru untuk memenangkan hadiah, dan merchandise Genshin Impact.

Selain itu, pengunjung juga bisa memposting foto stan atau membuat postingan resmi Genshin Impact di Facebook dan Twitter dengan tagar #genshinimpact dan #mudikketeyvat

Jangan lewatkan kesempatan unik ini untuk merayakan Lebaran dengan gaya yang berbeda dan bertemu dengan teman-teman seperjuanganmu di dunia Teyvat!

Posting Komentar untuk "Traveler, Ayo Berangkat! Nikmati Mudik Lebaran Bersama Genshin Impact"