Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo V27e Tawarkan Pengalaman Fotografi Unggul di Kelasnya

vivo V27e Indonesia

Pada tanggal 1 April 2023, vivo memulai penjualan vivo V27e di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi Aura Light Portrait, yang akan menghasilkan foto jernih dan terang alami bahkan dalam situasi minim cahaya.

Smartphone Android ini dibekali kamera utama 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro, serta kamera depan 32MP HD. Selain itu, smartphone ini juga memiliki teknologi Hybrid Image Stabilization dan fitur Super Night Mode dengan algoritma RAWHDR untuk meningkatkan kualitas rekaman video dan foto di malam hari.

Untuk vivo V27e, vivo menyematkan platform chipset MediaTek Helio G99 yang menampilkan proses lanjutan 6nm dan dibekali bahan pembuangan panas efisiensi tinggi untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien untuk meningkatkan kinerja pada smartphone.

Didukung dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya berupa kapasitas memori besar 12GB + 8GB Extended RAM serta baterai 4.600 mAh yang dilengkapi juga dengan 66W FlashCharge, perangkat ini akan memberikan performa smartphone yang kuat guna memberikan pengalaman menyenangkan bagi keseharian konsumen.

Harga vivo V27e di Indonesia adalah Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000 untuk varian RAM 12GB. Smartphone ini dapat dibeli melalui vivo.com, Shopee, TikTok Shop, dan offline store vivo di seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Vivo V27e Tawarkan Pengalaman Fotografi Unggul di Kelasnya"