Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AOC Rayakan 56 Tahun Inovasi dan Keunggulannya dalam Teknologi Monitor

AOC, perusahaan yang bergerak dalam bidang monitor dan aksesori IT, merayakan ulang tahun ke-56 sejak didirikannya pada tahun 1967. Sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan pengembangan teknologi display, AOC telah mencapai banyak prestasi inovatif. Untuk memperingati momen tersebut, AOC mengumumkan "AOC Days", serangkaian event dan kegiatan perayaan yang melibatkan para stakeholder hingga Key Opinion Leaders (KOL), baik secara virtual maupun tatap muka.

Periode "AOC Days" berlangsung mulai dari 10-30 Juni 2023 di berbagai negara, termasuk Indonesia. Event ini mencakup promosi penjualan multi-produk hingga kegiatan pemberian hadiah untuk berbagi kegembiraan dan merayakan bersama para penggemar AOC.

aoc days

Dalam perjalanannya, AOC telah meraih banyak penghargaan dan pengakuan dari publikasi, kelompok, dan badan industri terkemuka. Beberapa penghargaan yang diterima termasuk Desain Red Dot dan iF untuk monitor seperti AOC 27U2, AOC AG274, eNote AOC 10.3 E-ink, AOC 27T4, dan AOC 27V5. Selain itu, AOC juga menjalin kolaborasi dengan merek flagship seperti Porsche Design dan Red Bull.

AOC merupakan salah satu produsen monitor paling sukses di dunia dan memegang posisi pemimpin pangsa pasar di wilayah Asia-Pasifik. Sub-merek AOC yang fokus pada gaming, AGON by AOC, telah dinobatkan sebagai merek monitor gaming terkemuka di dunia oleh IDC sejak 2019. Pada tahun 2023, AOC berencana meluncurkan beberapa model terobosan seperti monitor gaming AGON PRO OLED dan Mini LED yang dinantikan oleh para gamer high-end, serta seri P3 untuk meningkatkan produktivitas para konten kreator dan profesional B2B.

special discount

AGON by AOC juga akan terus mendukung dunia esports melalui sponsorship tim dan acara esports, termasuk tim G2 Esports, RNG, Furia Esports, dan acara Red Bull Esports. AOC juga berkomitmen pada ekosistem gaming dengan menyediakan aksesori gaming yang luar biasa seperti keyboard, mouse, dan headset.

Dalam menyambut masa depan, AOC tetap berfokus pada pertumbuhan dan inovasi. Dalam perayaan AOC Days yang pertama, AOC mengundang pelanggan setia dan calon pelanggan untuk berpartisipasi serta menyampaikan bahwa AOC Days akan menjadi acara tahunan yang menawarkan platform unik untuk memamerkan inovasi terbaru mereka dan berinteraksi dengan pelanggan.