Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HoYo FEST 2023 Indonesia! Cek Jadwal dan Lokasinya

HoYoverse telah mengumumkan HoYo FEST 2023 yang akan diadakan di berbagai lokasi di Asia Tenggara. Acara kali ini akan menampilkan enam game dari HoYoverse, yaitu Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, dan juga judul yang akan datang, Zenless Zone Zero.

HoYo FEST 2023 akan menjadi kesempatan pertama bagi keenam game tersebut untuk berkumpul bersamaan dalam satu festival. Setiap game akan memiliki area eksklusif yang akan didekorasi dengan tema yang menyuguhkan adegan khas dalam game tersebut.

HoYo FEST 2023

Genshin Impact akan menampilkan objek-objek populer di Mondstadt.

Honkai Impact 3 akan menghadirkan konsep alam dimensi tinggi "Sea of Quanta" dengan gaya desain misterius.

Honkai: Star Rail akan membawa para pemain ke kapal raksasa yang bergaya "silkpunk" dalam game.

Tears of Themis akan menghidupkan kembali adegan-adegan lamaran yang romantis. Selain itu, idola virtual pertama dari HoYoverse, Lumi, juga akan memperlihatkan kamarnya yang nyaman kepada seluruh pengunjung.

Kemudian, game yang akan datang, Zenless Zone Zero akan memamerkan lokasi ikonik dalam game, yaitu toko video Random Play dimana pengunjung juga bisa mencoba demo gamenya.

Tujuan utama dari konsep tersebut adalah demi menciptakan pengalaman yang imersif, membawa dunia virtual yang unik ke dalam dunia nyata, dan memberikan kepuasan kepada seluruh penggemar dan pengunjung yang hadir.

Selain meghadirkan ragam permainan, HoYo FEST juga akan menyediakan merchandise eksklusif yang hanya dapat ditemukan di lokasi acara, serta merchandise resmi dari setiap game, seperti figurin populer, boneka, dan standee.

HoYo FEST 2023 akan digelar di beberapa negara di Asia Tenggara. Untuk Indonesia, festival ini akan diselenggaraka di Mal Artha Gading, Jakarta, pada 27 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Detail acara bisa cek DI SINI.

Posting Komentar untuk "HoYo FEST 2023 Indonesia! Cek Jadwal dan Lokasinya"