Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

vivo Menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones di Asian Games Hangzhou 2022

Vivo telah dinobatkan sebagai Pemasok Eksklusif Resmi Ponsel di Asian Games ke-19 yang akan diadakan di Hangzhou, Tiongkok. Penobatan ini terjadi pada tanggal 15 Juni 2023, yang juga menandai dimulainya hitungan mundur 100 hari menuju acara olahraga terbesar di Asia ini.

Asian Games ke-19 akan berlangsung mulai tanggal 23 September hingga 8 Oktober 2023, dengan peserta dari 45 negara. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 menekankan pentingnya persatuan dan persahabatan melalui olahraga.

vivo asian games 2022
Vice President of Branding vivo, Jia Jingdong (kanan), Hangzhou Asian Games Organising Committee (kiri)

Melalui kerjasama ini, vivo berharap dapat mengajak masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui teknologi terbaru dari vivo yang ideal untuk memotret momen olahraga yang seru.

Sebagai Pemasok Eksklusif Resmi Ponsel, vivo akan menyajikan rangkaian teknologi canggih melalui lini smartphone terbaru. Melalui berbagai produk unggulannya, vivo berusaha untuk memberikan pengalaman fotografi profesional terbaik kepada pengguna dan mengundang masyarakat untuk mengabadikan momen-momen menakjubkan di Asian Games Hangzhou 2022.

Selama beberapa tahun terakhir, vivo telah bekerja sama dengan berbagai turnamen olahraga bergengsi, termasuk Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, dan FIFA World Cup. Kerjasama dengan Asian Games ini merupakan bagian dari upaya vivo untuk terus menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi yang lebih baik.

Sebagai Pemasok Eksklusif Resmi Ponsel, vivo juga akan merekam momen-momen inspiratif dari Asian Games Hangzhou 2022 dan membagikannya kepada penggemar olahraga di seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "vivo Menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones di Asian Games Hangzhou 2022"