Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Dirilis di Asia Tenggara! Eggy Party Tawarkan Banyak Hadiah Pra-Registrasi

Eggy Party

NetEase Games umumkan game competitive party bertajuk Eggy Party bakal rilis di Asia Tenggara pada 8 September 2023. Artinya, para pemain dari Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Kamboja, Timor Timur, dan Indonesia sudah bisa menggunakan Eggies-nya untuk bersaing dalam tantangan gila melawan pemain dari seluruh dunia.

Eggy Party adalah game multiplayer free-to-play yang mengajak pemain untuk bersaing melawan pemain lain dalam arena yang menantang, dengan aturan dan taruhan yang berubah-ubah selama berjuang  menjadi Eggy terakhir yang berhasil bertahan.

Saat menyelesaikan pertandingan, pemain punya kesempatan untuk membuka outfit keren yang bakal membuat Eggy terlihat lucu atau garang sesuai selera. Jika ingin membuat minigame Eggy Party, pemain  bisa berkarya di Creator Mode, dan bagikan desain paling gilamu dengan pemain lain di seluruh dunia.

Pra-Registrasi Sekarang! Dapatkan Reward


Soft launch Eggy Party mencapai kesuksesan di Filipina, Brazil, dan Amerika Serikat, dan game ini berhasil menjangkau pemain yang lebih luas. Maka dari itu, pemain asal Asia Tenggara juga sudah bisa pra-registrasi Eggy Party.

Menariknya, ada hadiah khusus yang akan diberikan Eggy Party kepada para pemain tergantung pada jumlah pemain yang telah ikutan pra-registrasi.

Milestone yang harus dicapai untuk mendapatkan hadiah, yaitu 4.000 peserta untuk Bottle Cap, 20.000 peserta dapat Fashion Badge, 40.000 peserta untuk Limited Outfit, 80.000 peserta dapat Avatar Nickname Frame, dan 200.000 peserta untuk memperoleh 10 Bottle Cap Mystery Box Draws.

Semakin banyak pemain yang mendaftar, tambah banyak loot gratis yang bisa didapatkan saat peluncurannya. Jadi, pastikan sudah pra-registrasi sebelum peluncurannya pada tanggal 8 September 2023!

***

Eggy Party meraih sukses besar di berbagai negara, dan masuknya pemain Asia Tenggara akan membawa gelombang besar persaingan baru ke dalam game ini. Semakin banyak peserta, maka tambah banyak juga event yang akan diadakan, memberikan semuanya kesempatan untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan individu atau pamer kemampuan di Creator Mode.

Pra-registrasi sekarang di Google Play dan App Store.

Informasi lebih lanjutnya di website resmi, Twitter, YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok.