Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Opera GX Luncurkan Fitur Fake My History! Lupakan Meme Hapus Browsing Hystory

opera gx fake my history

Opera GX, web browser yang dirancang khusus untuk para pemain game, telah mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka yang inovatif, yakni "Fake My History". Fitur tersebut bertujuan untuk melindungi reputasi pengguna setelah lama tidak aktif dengan menggantikan Browsing History atau riwayat penjelajahan mereka yang penuh dosa, dengan yang bersih tanpa noda.

Bagaimana Cara Kerja Fitur Fake My History di Opera GX?


Dengan Fake My History, pengguna Opera GX dapat menjelajah internet dengan bebas, tanpa kekhawatiran tentang catatan Browsing History pribadinya. Pengguna dapat dengan santai menonton video kucing, mengeksplorasi teori konspirasi, atau bahkan sesekali menikmati konten dewasa. Namun, setelah 14 hari berturut-turut tidak aktif (sebutlah meninggal dunia), Opera GX akan secara otomatis menggantikan riwayat penjelajahan internet mereka dengan versi palsu yang sepenuhnya fiktif.

Riwayat palsu tersebut dapat disusun sebelumnya, dengan beragam pilihan URL yang diinginkan. Para pengguna yang memilih untuk menggunakan fitur ini pastinya akan senang mengetahui bahwa riwayat palsu mereka akan mencerminkan pencarian web yang terhormat, misalnya saja mencari kesempatan untuk sukarelawan lokal, kursus online gratis untuk pertumbuhan pribadi, cara meningkatkan pemungutan suara dalam komunitas, cara membuat rumah burung, dan masih banyak lagi.

Cara Aktifkan Fake My History Opera GX


Fake My History telah mendapat respon positif dari para pengguna Opera GX yang menganggapnya sebagai langkah inovatif dalam melindungi privasi dan reputasi online mereka. Namun, jika ingin segera mengaktifkan fitur ini, Opera GX juga menyediakan opsi untuk segera menjalankannya dengan memilih "Pretend I’m Already Dead".

Dengan Fake My History, Opera GX semakin mengukuhkan diri sebagai peramban yang mengutamakan privasi dan memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk menjelajah internet tanpa rasa khawatir akan terungkapnya riwayat penjelajahan internet mereka setelah lama tidak aktif atau mohon maaf, meninggal dunia.

Posting Komentar untuk "Opera GX Luncurkan Fitur Fake My History! Lupakan Meme Hapus Browsing Hystory"