Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Seni Game Genshin Impact! Indonesia Kebagian?


Genshin Impact adalah Action-RPG yang telah beroperasi selama tiga tahun. Popularitas Genshin Impact hingga saat ini adalah berkat komunitas pemain yang sangat hidup dan penuh kreativitas.

Atas dasar itu, Genshin Impact ingin berikan kejutan kepada para penggemar melalui pameran seni bertajuk "Endless Adventure in Teyvat: Fontaine Edition" pada 19-27 Agustus 2023 di Paris, New York, Taipei, dan Tokyo, untuk pengunjung dari segala usia.

Lokasi Pameran

  • Galarie Joseph Saint Merri, 5 Rue Saint-Merri, 75004 Paris
  • Moonlight Studios, 330 Hudson Street, New York, NY 10013
  • No. 133, Guangfu S Rd, Xinyi District, Taipei City
  • 1-chōme-11-6 JingÅ«maeShibuya City, Tokyo 150-0001

Pameran ini akan diadakan pertama di New York, Paris, Taipei, dan Tokyo, kemudian akan diunggah secara virtual dan dilokalisasi ke dalam 15 bahasa, serta dapat ditonton tanpa dipungut biaya.

Pameran diadakan untuk merayakan rilisnya Fontaine, bangsa fantasi yang menjunjung tinggi keadilan, tempat berkembangnya budaya, seni, dan teknologi.

Proses Pembuatan di Belakang Layar


Hadirkan lebih dari 60 sketsa desain, pengunjung dapat mempelajari tentang filosofi yang mendasari proses desain bentang alam, pemandangan, budaya, arsitektur, makhluk hidup, karakter, serta setiap bagian dari Fontaine.

Lebih dari 30 sketsa konsep bakal menjelaskan lebih jauh tentang bagaimana para seniman menggabungkan unsur air, roda gerigi, bangunan bergaya baroque, serta mengambil inspirasi dari bentang alam dan pegunungan di Eropa, untuk menciptakan sebuah dunia fantasi di bawah air yang beragam. Model raksasa berskala 1:1 dan miniatur juga dihadirkan sebagai peraga konten di dalam game.

Tentang Bangsa Fontaine


Genshin Impact v4.0 "As Light Rain Falls Without Reason" akan menghadirkan bangsa kelima, Fontaine, pada 16 Agustus 2023.

Bangsa Keadilan Fontaine adalah adalah pusat budaya, seni, dan teknologi. Banyak petualangan, cerita, serta tiga Karakter baru asal Fontaine yang bisa dimainkan pada update tersebut. Selain kota yang hiruk-pikuk di darat, pemain juga untuk pertama kalinya akan bisa bertualang di bawah air.


Terletak di sebelah timur laut padang pasir Sumeru, Fontaine diperintah oleh Archon Hydro dan Dewa Keadilan, Focalors. Di bawah pengaruhnya, pengadilan menjadi sebuah acara penting yang dibuka untuk umum di Opera Epiclese, tempat di mana pertunjukan sulap, sandiwara, tragedi, dan lainnya diadakan. Quest Archon terbaru juga akan terjadi di sini, dan pemain dapat menyaksikan pertunjukan sulap luar biasa Lyney dan Lynette.

Sebagai bangsa yang dikelilingi air, Fontaine menghadirkan petualangan bawah air yang unik. Pemain tidak perlu khawatir kehabisan napas di dalam air karena sudah diberi berkah khusus. Pemain dapat mengambil "Recovery Orb" untuk memulihkan Stamina, atau berenang melewati "Turbulent Bubbles" untuk mempercepat pergerakan.

Karakter Baru


Genshin Impact v4.0 akan menghadirkan tiga karakter baru yang semuanya merupakan kakak beradik.

Lyney, kakak tertua, adalah Karakter 5★ pengguna Bow yang dapat melancarkan trik-trik sulap ajaib dan dapat mengubah diri menjadi Grin-Malkin Cat serta menembakkan kembang api dalam pertempuran.

Kemudian ada Lynette, asisten kepercayaan sekaligus adik perempuan Lyney, juga akan bergabung ke jajaran Karakter 4★ Anemo pengguna senjata Sword.

Dan yang paling muda, Freminet, seorang penyelam handal yang hadir sebagai Karakter 4★ pengguna Claymore.

Akses Pameran Gratis


Pameran seni Genshin Impact tersebut akan mempersembahkan karya-karya derivatif dan penggemar yang dibawa oleh lebih dari 40 seniman dan content creator, termasuk ilustrator dan seniman grafis Solene Debies, seniman sumie Yu-Ki Nishimoto, seniman Yuzhi Zhou, dan pelukis kontemporer Maxence Ma.

Pengunjung yang mau masuk ke pameran ini tidak dipungut biaya, tapi disarankan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Posting Komentar untuk "Pameran Seni Game Genshin Impact! Indonesia Kebagian?"