Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Shop Resmi Dibuka! Tawarkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal

Samsung Shop

Samsung Electronics telah merilis aplikasi Samsung Shop baru pada sebagian wilayah Asia Tenggara dan Oseania. Langkah ini bertujuan untuk memperluas pengalaman berbelanja online bagi pengguna dan penggemar Samsung. Menurut studi terbaru, lebih dari 42,6% responden di kawasan ini telah melakukan pembelian elektronik secara online dalam tiga bulan terakhir.

Aplikasi Samsung Shop tidak hanya menawarkan akses eksklusif ke penawaran khusus, tetapi juga menyediakan opsi pembayaran yang fleksibel, termasuk metode pembayaran secara angsuran. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati program Samsung Rewards yang memungkinkan pelanggan untuk mengumpulkan serta menukarkan poin saat berbelanja melalui aplikasi.

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, menyatakan bahwa Aplikasi Samsung Shop memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lebih seru dengan adanya rekomendasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta penawaran yang eksklusif, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan produk yang diinginkan pengguna.

Melalui antarmuka yang user-friendly, pelanggan dapat dengan nyaman memantau status pesanan secara real-time. Selain itu, pelajar di sejumlah pasar tertentu dapat menikmati diskon khusus untuk setiap pembelian perangkat Samsung melalui aplikasi Samsung Shop. Dalam rangka perayaan peluncuran aplikasi ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Welcome Voucher hingga Rp500,000 dalam kuota yang terbatas.

Posting Komentar untuk "Samsung Shop Resmi Dibuka! Tawarkan Pengalaman Belanja yang Lebih Personal"