Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crunchyroll Hadirkan Platform Game Gratis untuk Member Premium

Crunchyroll Game Vault

Crunchyroll, platform anime terkemuka di dunia, menghadirkan peningkatan ke dalam keanggotaan premium-nya, yaitu Mega Fan dan Ultimate Fan, dengan mengenalkan Crunchyroll Game Vault. Keanggotaan tersebut memberikan akses tak terbatas kepada library game mobile premium yang terus berkembang, yang dibuat secara khusus untuk penggemar anime di lebih dari 200 negara.

Crunchyroll Game Vault merupakan upaya kolaboratif dengan developer internasional, membawa judul-judulnya ke platform mobile untuk pertama kali atau memperkenalkan game mobile yang sudah ada kepada komunitas Crunchyroll. Dengan demikian, Crunchyroll terus memperluas pengalaman hiburan untuk para penggemar anime yang juga menyukai dunia gaming.

Game di Crunchyroll Game Vault dapat dinikmati tanpa iklan maupun pembelian dalam aplikasi, menjadi nilai tambah bagi para penggemar untuk bermain lebih bebas.

Member dari Crunchyroll Mega Fan dan Ultimate Fan sudah dapat men-download 5 title dari Crunchyroll Game Vault di perangkat Android, dengan versi iOS yang akan menyusul, yaitu Captain Velvet: The Jump+ Dimensions, River City Girls, Wolfstride, Behind the Frame: The Finest Scenery, dan inbento.

Posting Komentar untuk "Crunchyroll Hadirkan Platform Game Gratis untuk Member Premium"