Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan vivo V30! Hasilkan Foto Layaknya Profesional

vivo V30

vivo V30 telah tersedia di Indonesia secara resmi mulai 2 Maret 2024.

Bagi Anda yang tertarik untuk upgrade hape ke vivo V30, apa sih kehebatannya? Yuk simak kelebihannya!

Desain Kekinian dengan Sentuhan Nusantara


vivo V30 dirancang dalam desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia, yaitu Hijau Khatulistiwa yang merefleksikan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, Putih Puspa yang merepresentasikan kecantikan flora khas Indonesia, hingga Hitam Vulkanik yang menampilkan kekayaan tanah Indonesia.

Penggunaan 3D Curved Screen yang dilapisi oleh Glass Cover pada body tipis dan ringan di kelasnya, dengan ketebalan 7,45mm, memastikan ponsel ini mampu memberikan kesan eksklusif sekaligus kenyamanan saat digenggam.

Kualitas Layar Tajam dan Imersif


vivo V30 dibekali layar berukuran 6,78 inci beresolusi 1.5K AMOLED. Dipadukan dengan Punch-Hole Display untuk mewujudkan pengalaman visual yang imersif, detail yang tajam, dan penuh warna.

unboxing

Fotografi Layaknya Profesional


vivo V30 membawa generasi terbaru dari teknologi pencahayaan andalan V Series dengan memperkenalkan All-New Aura Light Portrait pada kamera belakangnya. Teknologi ini dilengkapi AI yang mampu memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengaktifkan Aura Light. Sehingga, kecerahan gambar dapat menyesuaikan jarak subjek dengan tingkat pencahayaan 30 persen lebih merata dibandingkan seri sebelumnya.

Sektor kamera belakang vivo juga semakin lengkap dengan kamera utama 50MP AF Super Wide-Angle yang diklaim mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame. Ada juga fitur 50MP VCS True Color (vivo Camera Bionic Spectrum), fitur esklusif vivo yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang sesuai dengan apa yang dilihat langsung oleh mata.

Performa Andal untuk Aktivitas Seharian


Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 ini didukung baterai berkapasitas 5.000mAh dan dilengkapi dengan fitur 80W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 100 persen dalam kurun waktu 43 menit saja.

vivo V30 juga telah dibekali kapasitas penyimpanan luas dengan dua pilihan RAM-ROM, yaitu 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, yang diklaim mampu multi-tasking hingga 48 aplikasi pada waktu yang bersamaan.

Ketahanan Ekstra dalam Segala Kondisi


Keandalan vivo V30 dibalut oleh teknologi perlindungan smartphone terbaik berkat Water Wet Display yang menjamin ponsel tetap dapat berfungsi baik ketika digunakan dalam kondisi basah dan Tough Body Armor yang memberikan ketahanan ekstra terhadap fisik vivo V30.

***

Jika sudah memantapkan diri untuk memilih ponsel ini, maka vivo V30 sudah tersedia di toko maupun secara online dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM atau Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB ROM.

Posting Komentar untuk "5 Kelebihan vivo V30! Hasilkan Foto Layaknya Profesional"