Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Genshin Impact Ungkap "Reuni Kebahagiaan", Berbagai Aktivitas Seru Disiapkan!

reuni kebahagiaan genshin impact

HoYoverse mengumumkan bahwa Genshin Impact akan menyelenggarakan rangkaian acara bertajuk "Reuni Kebahagiaan" dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, jam 10.00-22.00 WIB pada empat lokasi, yaitu: Sarinah Jakarta, VIP Parking Area; Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Green Park Area; Tentrem Mall Semarang, Atrium A; dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Atrium, 2nd Floor.

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tersebut secara gratis. Selain merchandise Genshin Impact yang dijual di acara ini, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise Genshin Impact, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise pada rangkaian acara tersebut, ditambah dengan USD 10.000 atau sekitar Rp157.000.000 akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation, untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui digital soft skill. Dengan mengembangkan talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.

Posting Komentar untuk "Genshin Impact Ungkap "Reuni Kebahagiaan", Berbagai Aktivitas Seru Disiapkan!"