Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


ASUS VivoBook S14 M433, Tidak Perlu Install Office Bajakan

Harga ASUS VivoBook S14 M433 di Indonesia

Sudah dilengkapi Microsoft Office 2019.


Microsoft Office atau Ms. Office merupakan software atau program di PC atau laptop yang paling sering saya gunakan untuk membuat dokumen (Ms. Word), presentasi (Ms. Power Point), dan perhitungan (Ms. Excel).

Terlepas dari menggunakan yang original atau bajakan, nampaknya mayoritas pengguna komputer menggunakan software tersebut untuk keperluan yang sama seperti yang saya sebutkan di atas.

Original VS Bajakan


Sayangnya, instalasi software kadang dilematis. Ms. Office versi original terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp1 jutaan, sedangkan ada versi bajakan yang memberikan fungsi yang serupa. Bedanya hanya ada di pembaruan, sementara fungsi dasarnya sama, yaitu save, open, format, dan print.

Namun, bagi sebagian orang, menggunakan produk original jauh lebih menenangkan. Khawatirnya, pada versi bajakan sudah diselipkan program hack yang dapat merekam aktivitas yang ketika kita menggunakannya.

Bisa Langsung Dipakai Kerja


Nah, bagi kamu yang tidak mau repot untuk beli dan install program Ms. Office, ASUS Indonesia punya pilihan laptop yang sudah dilengkapi program office dari Microsoft, yaitu pada ASUS VivoBook S14 M433.

Ini adalah kali pertama laptop ASUS sudah dilengkapi program Ms. Office 2019 Home and Student versi penuh secara pre-installed. Kalau lengkap dengan sistem operasi Windows 10 sih sudah sejak lama, tepatnya bulan November 2017. Sebelumnya, laptop ASUS hanya dilengkapi Ms. Office 365 versi percobaan dan harus berlangganan kalau ingin tetap menggunakan versi penuh.

Powerful Berkat AMD Ryzen 4000 Series


Jadi, laptop yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 4700U ini bisa langsung digunakan untuk bekerja karena sistem operasinya berupa Windows 10 dan Ms. Office 2019 Home and Student versi penuh sudah ada sejak laptop ini dinyalakan.

Bagi kamu yang belum tahu, masih ada lho laptop yang ketika baru dibeli belum ada sistem operasinya. Jadi, kamu harus install sendiri berbagai program yang dibutuhkan, mulai dari sistem operasi, driver hardware, dan software pendukung lainnya.

Kalau sistem operasi saja belum ada, bagaimana dengan program Ms. Office? Harus beli dong! Keluar uang lagi. Makanya, keberadaan Ms. Office bawaan menjadi kelebihan tersendiri untuk saya.

Multitasking Lancar dengan Storage Super Ngebut


Lebih lanjut tentang VivoBook M433, laptop dengan layar 14 inci ini dilengkapi DDR4 3200MHz 8GB RAM dan storage PCIe NVMe 512GB SSD. Wah, spesifikasi yang powerful untuk multitasking dan super ngebut saat booting.

Harga di Indonesia


Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli ASUS VivoBook S14 M433, laptop yang dibekali kartu grafis AMD Radeon ini sudah dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp11.799.000.

Laptop stylish ini juga tampil dalam empat pilihan warna, yaitu Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black. Pilihlah sesuai dengan kepribadianmu!

Posting Komentar untuk "ASUS VivoBook S14 M433, Tidak Perlu Install Office Bajakan"

Berlangganan via Email