Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi POCO F2 Pro di Indonesia

Spesifikasi unggulan POCO F2 Pro
Spesifikasi Unggulan

Xiaomi, perusahaan teknologi berbagai smart device dan Internet of Things (IoT), pada Senin (14/7/2020), telah meluncurkan empat produk terbarunya di Indonesia, yaitu smartphone Redmi 9 dan POCO F2 Pro, sistem antarmuka MIUI 12, dan earphone nirkabel (TWS) Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Namun, disini saya hanya ingin membahas tentang POCO F2 Pro terlebih dulu, sisanya mungkin nanti pada artikel selanjutnya.

POCO F2 Pro adalah smartphone berbasis Android yang menawarkan performa maksimal dalam mendukung segala kebutuhan tech enthusiast dan gamer. Ponsel pintar ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang powerful.

Kapasitas bateraiponsel dengan NFC dan USB Type-C ini adalah 4700 mAh dengan 30W fast charging dan layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ tanpa notch yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Konfigurasi empat kamera belakang (64MP Wide dengan sensor Sony IMX686, 13MP Ultrawide, 5MP Macro, 2MP Depth), dan 20MP pop-up selfie camera. Kemudian, Hp berbasis Android ini hadir dalam tiga variasi warna, yaitu Cyber Grey, Electric Purple, dan Neon Blue.

Warna POCO F2 Pro
Pilihan Warna

Fitur baru yang terdapat pada MIUI 12, antara lain Super Wallpaper yang mengkombinasikan Always-on-display, Home Screen, dan Lock Screen dalam suatu tampilan misi luar angkasa yang seru banget, Dark Mode yang populer hingga fitur multitasking dengan floating window.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia


POCO F2 Pro tersedia dalam dua pilihan spesifikasi yang menentukan harganya, yaitu berdasarkan RAM dan ROM (internal storage). POCO F2 Pro dengan spesifikasi 6GB RAM dan 128GB ROM dijual Rp6.999.000, sedangkan varian 8GB RAM dan 256GB ROM dibandrol Rp7.999.000.

Spesifikasi dan harga POCO F2 Pro di Indonesia

Lebih Nyata dengan MIUI 12


Disamping POCO F2 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan MIUI 12, sistem antarmuka yang mampu menampilkan animasi yang inovatif sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi yang lebih hidup dan nyata.

MIUI 12
Tampilan MIUI 12

Antar muka ini akan mulai tersedia untuk beberapa smartphone buatan Xiaomi mulai Agustus 2020. Smartphone yang dipastikan mendapat update MIUI 12 di Indonesia, yaitu Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, Redmi 8, Redmi 8A, Redmi 8A Pro, Redmi Note 7, Redmi 7, Redmi 7A, Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5, Redmi S2, Mi 10, Mi Note 10, Mi Note 10 Pro, Mi 8 Lite, POCOPHONE F1, dan POCO F2 Pro.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi POCO F2 Pro di Indonesia"

Berlangganan via Email