Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


realme C11, Hp 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh dan Kamera Night Mode

realme C11 Dare to Leap

Spesifikasi dan harga realme C11.


realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini secara resmi meluncurkan realme C11. Hp berbasis Android ini adalah menjadi penerus dari realme C2 dan menjadi salah satu pilihan terbaik dalam segmen 1 jutaan dengan desain premium, baterai 5.000 mAh, layar besar 6,5 inci, dan kamera dengan Night Mode.

Desain realme C11 berbeda dari seri C sebelumnya dan mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak.

"C" sendiri merupakan singkatan dari colorful dan creative, realme C11 tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Pepper Grey dan Mint Green.

Powerful di Kelasnya


realme C11 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik di kelasnya untuk bermain. Prosesor dengan 8 core ini dibuat dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed hingga 2.3 GHz. dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat di kelasnya.

Hp entry-level dari realme ini tersedia dalam dua varian yang ditentukan berdasarkan kapasitas RAM dan ROM (internal storage), yaitu 2GB/32GB dan 3GB/32GB. Selain itu, realme C11 juga memiliki slot untuk dua SIM Card tipe nano dan satu Micro SD (hingga 256GB).

Baterai Besar, Tahan Lebih Lama


realme C11 memiliki baterai besar 5.000 mAh dimana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone lebih lama. Menurut hasil uji di realme Lab, realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam.

Baterai pada ponsel ini dilengkapi pelindung yang terbuat dari 304 stainless steel. Semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan. Dengan OTG reverse charge, realme C11 dapat berfungsi seperti power bank.

Dilengkapi dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen.

Kamera dengan Night Mode

Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

realme C11 didukung kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 yang mampu menyerap cahaya dengan baik sehingga menghasilkan foto jadi lebih jernih dan cerah, kamera bokeh (Dept) 2MP, dan kamera selfie 5MP. Smartphone ini juga menghadirkan Nightscape Mode (Night Mode) yang membuat hasil foto di malam hari atau area gelap jadi lebih bagus.

Lebih lanjut mengenai Nightscape Mode, fitur ini akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia


realme C11 varian 2GB/32GB dijual dengan harga resmi Rp1.599.000 sedangkan model 3GB/32GB dibandrol seharga Rp1.699.000.

Posting Komentar untuk "realme C11, Hp 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh dan Kamera Night Mode"

Berlangganan via Email