Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Titan Slayer pada Event Valentine's Love di Tap Titans 2

Tap Titans 2

Tidak sulit, tapi harus konsisten.

Setelah kali beberapa kali ikut dalam persaingan ranking pada Event Fire Stone di Tap Titans 2, akhirnya saya menemukan cara untuk berada dalam ranking 10% dari keseluruhan peserta yang ikut dan mendapatkan badge Titan Slayer.

Agar bisa ikut dalam event tersebut, setiap peserta harus mengumpulkan minimal 3.000 poin yang bisa didapatkan dari berbagai cara.

Event Season Pass pertama saya ikuti adalah Fire Stone. Dissana, saya hanya mampu mencapai peringkat 10,35% dengan perolehan 8.190 poin. Hasilnya, saya cuma mendapat Master alias gelar bagi peserta yang finish dalam peringkat 30%.

valentine's love tt2

Nah, barulah di turnamen yang kali kedua, yaitu Dragon Fruit, saya sudah punya pengalaman dari event sebelumnya dan mengubah strategi agar bisa masuk perangkat di bawah 10%. Walhasil, saya berhasil finish di peringkat 1,98% dengan total 10.650 poin dan mendapat badge Titan Slayer.

Selain dari farming Prestige, poin sebanyak itu saya dapatkan berkat beberapa kali Undisputed dalam turnamen juga membuka dua Titan Chest karena ada bonus Crafting Shard.

Di bawah ini adalah status permainan saya di Tap Titans 2.

master fakry stats tt2

Pada pembahasan ini, saya akan mengungkapkan kepada kamu tentang strategi yang digunakan untuk bisa mendapat peringkat di bawah 10% pada Event Valentine's Love tanpa membeli chest.

Fungsi Badge


Efek badge terdiri dari dua kategori, yaitu Badge Bonus (efek permanen) dan Title Bonus (efek bertahan hingga akhir season Battle Pass selanjutnya).

Badge dari Event Fire Stone terdiri dari empat jenis, yaitu Titan Slayer (10%), Master (30%), Champion (80%), dan Hero (yang penting ikutan).

Nantinya, efek Badge Bonus bisa diakumulasikan dengan badge lain yang telah didapatkan. Kita bisa melihat jumlah badge dan jenis yang didapatkan dengan cara tap pada avatar atau melihatnya melalui detail status permainan.

Berikut adalah efek dari setiap badge.

Titans Slayer
  • Badge Bonus: x10.000 All Damage
  • Tittle Bonus: +2% All Raid Damage, +50 Mana Capacity, -2 Titan Count per Stage, +0,5% Portar Spawn Chance, +0,5% Snap Spawn Chance

Master
  • Badge Bonus: x1.000 All Damage
  • Tittle Bonus: +2% All Raid Damage, +50 Mana Capacity, -1 Titan Count per Stage, +0,5% Portar Spawn Chance

Champion
  • Badge Bonus: x100 All Damage
  • Tittle Bonus: +1% All Raid Damage, +25 Mana Capacity, -1 Titan Count per Stage

Hero
  • Badge Bonus: x10 All Damage
  • Tittle Bonus: +1% All Raid Damage, +25 Mana Capacity

Sumber Perolehan Point


Ada banyak banget sumber untuk mengumpulkan poin untuk Event Season Pass. Daftar poin dan strategi yang bisa digunakan untuk mendapatkannya bisa kamu baca di bawah ini.

Daily Reward


Baru buka game, selalu klaim Daily Reward. Dari sini, kita bisa mendapatkan 25 poin setiap hari.

Daily Achievement


Selesaikan semua Daily Achievement. Per misi, kita akan mendapat 10 poin. Dan setiap harinya, ada enam Daily Achievement yang bisa diselesaikan. Jadi, total poin yang bisa didapat dari sini adalah 60 poin.

Diamond Fairy


Pastikan mendapat 5 Diamond Fairy setiap hari. Kita akan mendapat 15 poin dari Diamond Fairy, jadi total yang didapat dari sini adalah 75 poin.

Clan Raid


Ikutan Clan Raid. Per serangan, kamu akan mendapat 5 poin. Dalam waktu 24 jam atau sehari, terdapat dua gelombang serangan. Per gelombang itu ada empat kesempatan menyerang. Sehingga, total poin yang didapat dalam sehari dari sini adalah 40 poin.

Prestige


Lakukan Prestige minimal 20 kali per hari, 15 kali pun oke sih. Untuk Prestige-nya, tidak perlu sampai Max Stage (MS), cukup sampai target untuk mendapatkan poin saja. Kamu bisa mengetahui target stage yang diperlukan ketika ingin melakukan Prestige.

Dari sini, kita bisa mendapatkan 10 poin per Prestige, dan maksimal yang bisa dilakukan per hari adalah 99 kali. Saya sendiri, bisa mendapai target Prestige ini dalam waktu 10 menitan.

Tournament


Capai peringkat tertinggi dalam setiap turnamen hari Rabu dan Minggu. Jika berhasil Undisputed, maka kamu bakal memperoleh 300 poin. Kalau poin ini sih opsional saja karena susah juga mendapat gelar tersebut. Tips dan triknya akan saya bahas di lain kesempatan deh!

Chest


Ini adalah cara terakhir apabila kamu tidak memiliki cukup waktu untuk mengumpulkan poin di awal event, yaitu membeli chest di Bear Shop.

Jenis chest dan perolehan poinnya, yaitu Titan Chest seharga 4.800 Diamond dapat 150 poin, Silver Chest seharga 1.300 Diamond (poinnya lupa), dan Wooden Chest seharga 800 Diamond (poinnya juga lupa).

Perolehan Minimal Poin per Hari


titan slayer badge tt2

Terlepas dari bonus poin turnamen, setidaknya, dari menyelesaikan Daily Achievement dan Diamond Fairy saja, kamu sudah bisa mendapat 135 poin. Ditambah lagi dengan minimal Prestige sebanyak 20 kali per hari, yaitu 200 poin. Jadi, totalnya bisa dapat 335 poin dalam sehari.

Lalu, hasil tersebut dikalikan jumlah hari berlangsungnya Event Battle Pass, yaitu 21 hari. Sehingga, total perolehan sepanjang event adalah 7.035 poin. Ini masih kurang untuk berada di ranking 10%. Setidaknya, kamu harus mengumpulkan sekitar 8.700an poin, lebih tinggi lebih baik.

Strategi yang saya terapkan agar bisa finish 10% adalah minimal mendapatkan 400 sampai 500 poin dalam sehari. Kalau target poin sudha tercapai, maka saya akan berhenti main untuk istirahat. Lanjut lagi besoknya.

Mengingat saya tidak bisa farming poin saat weekend, maka kekurangannya ditutup ketika weekday. Jadi, sebisa mungkin ketika weekday itu saya melakukan 30an kali Prestige (tidak sampai MS, cukup sampai target dapat poin saja).

Terlepas dari strategi harian. Mendekati tiga hari terakhir, pastikan posisi kamu aman, yaitu sekitar 8%. Dikhawatirkan, kalau hanya berada di posisi 9-10% , nanti tergeser di akhir. Sebab, banyak pemain atau Sword Master yang baru melakukan farming atau membuka chest dari Bear Shop untuk mendapat poin tambahan pada last minutes.

***

Well, itu saja berbagi pengalaman dari saya untuk mendapatkan badge Titans Slayer pada Event Battle Pass di Tap Titans 2. Kalau ada pertanyaan, saran atau kritik mengenai pembahasan ini, silakan tuliskan saja pada kolok komentar, ya!

5 komentar untuk "Tips Titan Slayer pada Event Valentine's Love di Tap Titans 2"

  1. Cara prestige dalam 10mnitan gimana ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu harus punya equip yang memadai, artifact yang sesuai build, dan pastinya prestige dengan target mendapat firestone aja (gak perlu sampe MS).

      Hapus
    2. Artifact sudah lengkap, equip sudah full mythic,yang saya kurang paham di build nya.Terus saat saya prestige perbedaan mulai stage sampai MS skitar hampir 8000.

      Hapus
    3. kamu tipe build apa? CS, SC, HS atau Pet? kalau saya SC. untuk kecepatan farming, dengan artifact dan equip yang tepat, tipe SC tentunya lebih cepat dari build lainnya. supaya bisa mencapai titik prestige untuk dapat firestone dalam 10 menit, gunakan juga slash equipment yang ada efek portar, lebih bagus lagi kalau dikombinasikan jg dengan probability.

      Hapus

Berlangganan via Email