Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gandeng HBO GO, Tayangan di Mola TV Jadi Semakin Lengkap

kolaborasi mola tv dan hbo go

Bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan platform streaming film atau video on demand (VOD) sebagai sarana hiburan di rumah, Layanan Premium Entertainment Mola TV sekarang hadir sebagai platform hiburan streaming dengan tayangan yang lebih lengkap.

Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan konten dari kedua platform dalam satu layanan yang jadinya lebih terjangkau.

HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original, antara lain serial sci-fi karya Ridley Scott, Raised by Wolves, thriller misteri, Lovecraft Country dan The Third Day, yang mulai tayang 15 September 2020.

Selain itu, menariknya lagi, HBO GO merupakan platform yang sangat cepat dalam menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak, kapanpun, di manapun. Termasuk serial HBO Asia Original drama sejarah, Grisse dan fantasy thriller, Halfworlds, yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia dengan dominasi pemeran dan kru asal Indonesia.

Untuk anak-anak, kamu dapat mengakses konten favorit Cartoon Network di HBO GO, seperti Ben 10 dan We Bare Bears, yang akan memulai debut film TV pada 12 September 2020.

"Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas. Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia. Bukan hanya tayangan tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia." Ungkap Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

Meskipun menjadi layanan VOD yang semakin lengkap di Indonesia, dipastikan bahwa Layanan Premium Entertainment Mola TV ini tersedia dengan harga yang terjangkau.

"Semua tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah untuk berlangganan bulanan atau 500 ribu Rupiah per tahun. Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga." Tutup Mirwan.

Hanya dengan membayar biaya langganan Layanan Premium Entertainment Mola TV sebesar Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun, kamu dapat menikmati semua tayangan langsung dari pertandingan olahraga premium pada Mola TV, seperti Liga Inggris, dan juga ribuan jam hiburan non-stop berkualitas di HBO GO.

Posting Komentar untuk "Gandeng HBO GO, Tayangan di Mola TV Jadi Semakin Lengkap"

Berlangganan via Email