Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

VALORANT, Game PC Shooter 5V5 dari Riot Games

valorant

VALORANT adalah game bergenre Tactical Shooter 5v5 sudah resmi diluncurkan di seluruh dunia. Game PC bergenre tactical shooter buatan Riot yang selama ini dinantikan akhirnya resmi dirilis di seluruh dunia. VALORANT merupakan game shooter 5 lawan 5 yang memfokuskan permainan pada gameplay menjinakkan bom.

Di VALORANT, Kamu akan bermain sebagai Attacker atau tim pengebom dan sebagai Defender atau tim penjinak. Setiap karakter atau disebut Agent, memiliki role dan skill spesial yang berguna dalam pertempuran. Pilihan senjata dan map pertempuran akan menentukan gaya permainanmu.

Trailer VALORANT.


Permainan akan berlangsung dalam 24 ronde. Dua tim yang terdiri dari masing-masing 5 pemain akan bertempur dalam kondisi menyerang dan bertahan.

Karakter VALORANT dijuluki sebagai agen. Tidak hanya lihai dalam menggunakan berbagai senjata, mereka juga memiliki kemampuan unik yang tidak ada pada game shooter lainnya. Disamping itu, game buatan Riot Games ini juga menghadirkan map yang kompetitif.

map valorant

Prestasi kamu di VALORANT dapat terlihat dari rank yang berhasil dicapai. Saat ini, ada delapan rank di VALORANT yang mana paling rendah adalah Iron sedangkan yang paling tingginya disebut Radiant.

Detail rank VALORANT di bawah ini, yaitu Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal dan Radiant.

valorant

Setiap rank terdiri terdapat tiga tier, seperti Iron 1, Iron 2 dan Iron 3. Agar bisa maik ke rank yang baru, kamu harus menaikkan ketiga tier tersebut. Kalau sudah selesai tier 3 maka kamu akan naik ke rank lebih tinggi dan dimulai dari tier 1.

Posting Komentar untuk "VALORANT, Game PC Shooter 5V5 dari Riot Games"

Berlangganan via Email