Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

vivo Y51, Solusi Virtual Meeting dan Hiburan di Perangkat Mobile

vivo y51


Memasuki tahun 2021, melakukan aktivitas jarak jauh secara online dari rumah masih sangat dianjurkan. Bukan hanya untuk bekerja, belajar atau bersosialisasi, kegiatan dari rumah juga diisi dengan aktivitas virtual lainnya, seperti streaming serial drama favorit, media sosial, bahkan bermain game online.

Dalam situasi pandemi, smartphone menjadi perangkat yang sangat diandalkan agar tetap terhubung secara mudah dan murah demi menunjang rutinitas sehari-hari. Agar memberikan pengalaman terbaik selama melakukan berbagai kegiatan tersebut, vivo Y51 hadir dengan kapasitas memori dan baterai besar, desain layar lebih luas dan chipset mumpuni serta fitur penunjang lainnya.

"Saat ini, hampir semua kegiatan lebih baik kita lakukan secara virtual. Maka itu, kita membutuhkan perangkat smartphone yang menunjang produktivitas selama di rumah. Melalui vivo Y51 dengan fitur yang dihadirkan baik dari sisi memori, baterai, layar dan chipset dapat mendukung kebutuhan berbagai kegiatan online, termasuk bekerja, belajar atau aktivitas positif lainnya." Kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Virtual meeting atau webinar kini menjadi agenda reguler masyarakat selama Work from Home (WFH). Beragam bentuk virtual meeting menghiasi agenda harian, mulai dari rapat dengan rekan kerja, sekolah, wawancara, seminar hingga kegiatan santai seperti sekadar arisan atau reuni.

Tentunya, pengalaman virtual meeting akan terasa lebih maksimal apabila gambar yang ditampilkan memiliki tingkat jernihan yang cukup, durasi baterai yang tahan lama serta performa smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan.

Ponsel dual-SIM tipe nano dengan slot micro-SD ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 sehingga mampu memberikan pengalaman yang mulus dan lebih lancar, khususnya saat melakukan virtual meeting.

Baterai Tahan Lama


Melalui baterai berkapasita 5.000 mAh dan kemampuan pengisian daya cepat melalui18W FastCharge melalui USB Type-C, vivo Y51 bisa menjadi alternatif smartphone yang tepat untuk menunjang produktivitas virtual meeting yang lancar dan lebih lama.

Kemampuan 18W FastCharge mampu mengisi daya smartphone hingga 70 persen hanya dalam 67 menit, sehingga pengguna bisa memanfaatkan waktu luang di sela jadwal kegiatan yang padat.

Desain ponsel handy yang berbasis Android 11 dengan Funtouch OS 11 yang terdiri dari pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony ini terbilang nyaman dan pas digenggam.

Layar FHD+ yang Memuaskan


Salah satu cara mengisi waktu senggang selama WFH dengan menonton layanan streaming atau video di YouTube, Netflix, Vidio, Viu maupun Disney+ Hotstar. Kebutuhannya pun bermacam-macam, mulai dari video clip, review gadget terbaru, serial drakor terbaru hingga menyaksikan kompetisi olahraga. 

Pengalaman tersebut tentu akan terasa lebih enjoyable menggunakan vivo Y51 yang memberikan tampilan imersif saat menonton video atau film dan saat bermain game, berkat layar 6,58 ini beresolusi FHD+ (1080 x 2408 pixels) Ultra All Screen dengan rasio 20:9.

Teknologi layar tersebut sudah didukung dengan filter yang mampu menyaring cahaya biru demi menjaga kesehatan mata pengguna saat menatap layar dalam waktu yang lama.

Kapasitan Penyimpanan Lega


Bagi pengguna yang gemar mengunduh video dan film di Hp, vivo Y51 memberi dukungan internal memory atau ROM sebesar 128GB dan RAM berkapasita 8GB. Kapasitas penyimpanan juga bisa ditambah hingga 1TB menggunakan micro-SD.

vivo Y51 juga menghadirkan fitur Audio Booster yang dapat menghasilkan audio yang lebih memuaskan saat bermain game atau menonton karena kualitas suara yang dihasilkan rongga speaker ditingkatkan hingga 73 dB. Ada juga fitur Multi-Turbo 3.0 yang eksklusif dari vivo untuk mengoptimalkan kinerja sistem inti untuk mengurangi lag saat gaming.

Vlogging menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan selama WFH. Tren ini juga ditunjang dengan kehadiran berbagai platform media sosial yang memudahkan pembuatan vlog.

Kamera yang Siap Tempur


Kemudahan tersebut tentunya akan tambah optimal dengan kualitas rekaman kamera yang mumpuni, seperti yang dimiliki oleh vivo Y51. Dengan dukungan kamera depan 16MP Wide dan konfigurasi kamera belakang 48MP Wide, 8MP Ultrawide dan 2MP Macro, vivo Y51 dapat menghasilkan foto serta video yang jernih pada siang maupun malam hari karena dukungan Super Night Mode.

Kamera belakang berkekuatan 48MP didukung perekaman video 4K dan teknologi stabilisasi video elektronik (EIS) dengan algoritma pemotongan dan penyelarasan frame secara otomatis untuk mengoreksi hasil gambar yang kurang stabil, sehingga vlogging jadi lebih mudah dalam berbagai aktivitas.

Dengan dukungan kamera dari Hp yang dijual seharga Rp3.599.000 ini, aktivitas perekaman video untuk aktivitas media sosial seperti Instagram Story, TikTok, Snack Video, YouTube, dan lainnya akan lebih jernih dan tajam.

"Kami harap, pengguna akan bisa menikmati aktivitas sehari-hari dengan lebih mulus, lancar, dan tetap menyenangkan kapanpun dan dimanapun dengan vivo Y51. Namun demikian, kami juga mengajak pengguna untuk bisa mengatur waktu di depan layar dan menyeimbangkan diri dengan kegiatan lain, demi produktivitas yang lebih maksimal." Tutup Edy Kusuma.

Posting Komentar untuk "vivo Y51, Solusi Virtual Meeting dan Hiburan di Perangkat Mobile"