Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

realme narzo 30A, Spesifikasi dan Harga Resmi Indonesia

realme narzo 30a

realme telah resmi merilis realme narzo 30A pada 3 Maret 2021, dengan menghadirkan chipset MediaTek Helio G85 di segmen entry-level gaming.

Dengan ponsel yang dijual dengan harga normal Rp1.899.000 ini, realme siap memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya.

Walaupun punya target pasar di harga Rp1 jutaan, narzo 30A tetap hadir dengan spesifikasi yang cukup untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik berkat Helio G85 yang punya clock speed hingga 2.0GHz dan dukungan kartu grafis ARM Mali-G52 serta didukung RAM 4GB dengan ROM 64GB.

realme narzo 30A unggulkan baterai 6.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 46 hari dalam mode stand-by. Baterai tersebut didukung oleh 18W Quick Charge yang tersedia dalam kotak kemasannya dan bisa mengisi penuh daya baterai dalam waktu lebih singkat. Ada juga fitur Super Power Saving Mode yang berfungsi untuk membuat baterai agar lebih awet.

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio 20:9, realme narzo 30A akan memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang lebih memuaskan.

realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari. Sedangkan, di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan fitur Portrait, AI Beauty, dan fitur lainnya yang membuat foto pengguna jadi tambah bagus.

Hp dengan dual-SIM tipe nano ini memiliki slot micro-SD untuk menambah media penyimpanan hingga 256GB.

Ditambah, smartphone berbasis Android ini memiliki kemampuan membuka fingerprint yang sangat cepat dan facial recognition (deteksi wajah untuk masuk) dalam rangka untuk memudahkan pengguna untuk membuka smartphone dengan lebih mudah, nyaman dan aman dalam menjaga privasi.

Tampil dalam dua pilihan warna, yaitu Laser Blue dan Laser Black, narzo 30A hadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan dimensi visual yang tampak bergelombang. Sensasi visual tersebut mengingatkan pada suatu movement dan juga melambangkan kebebasan, menunjukkan kepribadian serta sikap generasi muda yang dinamis.

Seluruh smartphone realme, mulai dari entry-level hingga flagship telah menerapkan Real Quality sebagai standar dalam mengukur ketahanan produknya, termasuk juga realme narzo 30A.

Jadi, ponsel buatan realme telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan sekaligus sebagai bukti bahwa produk yang diujikan dalam keadaan yang prima.

realme narzo 30A juga akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Maret 2021.

Posting Komentar untuk "realme narzo 30A, Spesifikasi dan Harga Resmi Indonesia"