Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Xiaomi Segera Hadirkan Smartphone dengan Snapdragon 888 di Indonesia

qualcomm snapdragon 888

Kabar menarik bagi Mi Fans di seluruh Indonesia karena Xiaomi bakal menghadirkan perangkat smartphone pertamanya yang ditenagai oleh chipset flagship terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 888 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 5 nm.

Xiaomi yang merupakan perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat pintar serta Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup modern telah mengumumkan untuk menghadirkan smartphone dengan Qualcomm Snapdragon 888 ke Indonesia.

Hadirnya produk tersebut merupakan langkah Xiaomi untuk menghadirkan teknologi terbaru bagi para Mi Fans di tanah air.

Xiaomi Indonesia mengungkap bahwa smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini segera diumumkan dalam waktu dekat. Komitmen Xiaomi adalah untuk menggunakan teknologi paling mutakhir untuk produk-produk smartphone-nya. Yep, seperti chipset pada Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan Qualcomm Snapdragon 865.

Snapdragon 888 adalah wujud inovasi Qualcomm untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Ada sejumlah peningkatan performa dan efisiensi konsumsi daya hingga 25 persen jika dibandingkan dengan generasi terdahulu. Chipset dengan teknologi fabrikasi 5 nm (nanometer) ini akan menyuguhkan pengalaman gaming yang semakin lancar serta kualitas kamera yang lebih hebat, begitu pula dengan algoritma AI yang lebih rumit.

Xiaomi mengklaim diri sebagai brand teknologi pertama yang membawa Qualcomm Snapdragon 888 di Indonesia. Sebelumnya, Xiaomi juga telah mencapai momen sebagai yang "pertama" di Indonesia melalui beberapa produknya, antara lain Redmi Note 8 Pro dengan kamera 64MP serta chipset Helio G90T, kemudian seri Mi Note 10 dengan kamera 108MP.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Segera Hadirkan Smartphone dengan Snapdragon 888 di Indonesia"