Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gandeng Mobile Legends Lagi, Infinix Ungkap Smartphone Gaming Terbaru

infinix gaming smartphone coming soon

Sukses dengan Infinix Note 8 yang diluncurkan di pasar Indonesia pada akhir tahun 2020 lalu, Infinix Mobile kembali mengumumkan produk smartphone gaming akan datangnya yang lagi-lagi berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Infinix Mobility mengungkap bahwa smartphone gaming terbaru besutannya akan kembali hadir untuk para gamer Indonesia. Dengan berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB, Infinix ingin mewujudkan sebuah smartphone yang nyaman untuk dinikmati oleh para penggemar game mobile.

Kolaborasi tersebut adalah langkah yang diambil oleh Infinix demi menghadirkan smartphone gaming dengan pengalaman terbaik untuk gen-Z di tanah air dalam rangka eParty 515 Mobile Legends yang digelar pada 15 Mei 2021, sebuah momentum ulang tahun Moonton selaku pengembang game bergenre MOBA tersebut.

Pada acara eParty 515, akan diumumkan update terbaru untuk tampilan grafis Mobile Legends. Tentunya, peningkatan tersebut juga membutuhkan kinerja smartphone yang lebih baik dari sebelumnya sehingga push rank tetap berjalan lancar. Poin itulah yang menjadi perhatian dari Infinix dan juga Moonton dalam membuat sebuah smartphone gaming.

"Kami sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends," ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Kolaborasi erat antara Infinix dan MLBB ini bakal menjadikan keduanya untuk saling melengkapi, khususnya untuk semakin menyemarakkan ulang tahun Moonton, dengan mempersembahkan beragam fitur canggih  lewat smartphone spesial Infinix yang disesuaikan untuk gamer Indonesia, khususnya penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Posting Komentar untuk "Gandeng Mobile Legends Lagi, Infinix Ungkap Smartphone Gaming Terbaru"