Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Khage, Ksatriya Tank Terbaik Lokapala

khage ksatriya tank terbaik lokapala

Khage adalah salah satu ksatriya tank terbaik Lokapala telah dirilis pada tanggal 15 Juni 2021. Sosok Khage digambarkan dengan karakter burung legendaris asal Indonesia, yaitu burung Garuda.

Ksatriya ini rela mencuri Amrta dari para Agung untuk bisa menyelamatkan ibunya dari para Sesha. Salah satu keunggulan Khage adalah mampu menghancurkan 3 dunia sekaligus dengan sayapnya.

Untuk dapat menggunakan Ksatria ini dengan baik maka pemain harus mengetahui kelebihan dari skill-nya terlebih dahulu.

Pasif: Khagesvara


Setiap menyerang menggunakan skill ini, Khage akan memancarkan sinar surya dari radius 300 unit, dan menimbulkan magic damage.

Skill 1: Adhisthana Amrta


Skill ini membuat Khage berlimpah energi air dari target area yang sudah ditentukan.

Jika Adhisthana Amrta ini diambil oleh Khage atau timnya, maka energi Amrta akan memulihkan HP. Namun jika tidak diambil, Adhisthana Amrta akan mekar dan merebak sehingga memberikan pemulihan dan kecepatan gerak bertambah.

Sebaliknya, jika musuh yang terkena Adhisthana Amrta maka mereka akan terkena damage sebesar jumlah pemulihan dan merasakan efek lambat.

Skill 2: Raktapaksa


Ketika Khage terbang ke depan dan kembali ke tempat semula, maka akan meninggalkan jejak api selama ksatriya ini terbang.

Musuh yang berada di area jalur api akan terkena magic damage dan musuh juga akan merasakan efek lambat.

Ksatriya Khage akan berhenti jika skill ini diaktifkan kembali.

Skill 3: Anavastha Triloka


Ketika Khage mengumpulkan kekuatannya untuk disalurkan ke kedua sayapnya, maka akan mengakibatkan jumlah HP bertambah dan Khage tidak bisa dipengaruhi oleh crowd control (CC).

Kekuatan skill ini juga akan dirasakan oleh sekelilingnya sehingga musuh yang terkena akan merasakan kecepatan gerak dan serangnya berkurang. Bahkan ketika Khage melebarkan sayapnya, kekuatannya akan menjadi besar.

Skill ini juga akan menghasilkan magic damage dan efek stun pada musuh serta memulihkan tim. Namun, jika terkena serangan sampai HP-nya habis maka skill akan dibatalkan dan  Khage akan terkena stun.

top up lokapala gratis khage

Bagi yang tertarik untuk memiliki Ksatriya Khage, pemain bisa mendapatkannya secara gratis hanya dengan top up Citrine senilai 15 ribu Rupiah melalui UPOINT.ID dalam periode 10 Januari-10 Februari 2022.