Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G Tawarkan Kamera Mutakhir

Samsung Electronics Co., Ltd. telah mengumumkan Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G yang menghadirkan inovasi terbaru Galaxy secara lengkap dengan harga terbaik.

Didukung prosesor terkini, kamera AI, layar yang besar dan mulus, serta baterai yang tahan lama, Galaxy A Series juga dilengkapi konektivitas 5G, tingkat keamanan yang mumpuni, desain slim yang stylish dan ramah lingkungan.

Keduanya didukung upgrade One UI dan Android OS serta update keamanan secara berkelanjutan hingga lima tahun.

galaxy a53 5g

Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menawarkan kamera smartphone mutakhir, lengkap dengan banyak fitur powerful dan fun dari Galaxy S Series.

Sistem quad-camera pada Galaxy A53 5G pun sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil.

Sedangkan kamera depan 32MP menghadirkan pengalaman selfie dan panggilan video dengan kualitas gambar yang jernih.

Dengan prosesor 5nm terbaru, kamera berbasis AI di Galaxy A Series membuat setiap gambar terlihat lebih mengagumkan, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Peningkatan fitur Night Mode-nya bisa menggabungkan hingga 12 gambar sekaligus secara otomatis sehingga foto jadi lebih terang dengan sedikit noise.

Saat merekam video di kondisi low light, Galaxy A Series mampu menyesuaikan frame rate secara otomatis untuk menghasilkan video yang lebih baik.

Algoritma cerdas terbaru di Galaxy A Series mampu memastikan layar smartphone tampil dengan detail yang jelas walaupun berada di luar ruangan.

galaxy a33 5g

Layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dari Galaxy A53 5G punya refresh rate 120Hz, sementara Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci  yang didukung refresh rate 90Hz.

Smartphone yang didesain untuk lebih fashionable, fungsional, dan sustainable ini tampil dengan bezel tipis.

Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menggunakan Corning Gorilla Glass 5 yang kuat serta memenuhi sertifikasi tahan air dan debu, IP67, yang memberikan rasa aman dan nyaman dalam menggunakannya setiap saat.

Galaxy A Series tidak menyertakan kepala charger dalam kemasan penjualannya, dengan alasan untuk mengurangi ukuran boks yang memanfaatkan kertas ramah lingkungan. Namun, untuk perangkatnya sendiri sudah didukung oleh teknologi Super Fast Charging 25W.

Galaxy A53 5G akan tersedia di beberapa pasar tertentu mulai 1 April 2022, sedangkan Galaxy A33 5G tersedia secara global pada 22 April.

Posting Komentar untuk "Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G Tawarkan Kamera Mutakhir"