Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supermarket HOKKY akan Dibuka di Pakuwon City Surabaya

hokky

PT Mitra Belanja Anda (MBA) melakukan ground breaking ceremony untuk outlet pertamanya di Surabaya, yaitu supermarket HOKKY di Pakuwon City.

Pemilik dan operator jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores ini menggarisbawahi keseriusan perusahaan untuk berekspansi dan mengembangkan bisnis di kota-kota besar di Indonesia.

Acara ground breaking ini dihadiri oleh Direktur Utama MBA Rudy Wirawan, Direktur Keuangan Pakuwon Group Minarto Basuki, dan Direktur PT Hokky Nusa Jaya Te Hui Min selaku sebagai pemilik tanah.

Perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM) ini hadir dengan visi untuk membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan penyajian pilihan fresh produce palng segar, koleksi berbagai produk premium favorit, terbaik, dan paling lengkap di kelasnya serta makanan siap saji bercitarasa internasional sekaligus berkualitas tinggi.

Diferensiasi ini diharapkan memenuhi harapan pelanggan yang menginginkan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang praktis dalam satu atap.

Selama ini di SUrabaya, merek HOKKY telah dikenal sebagai tempat belanja produk sehari-hari berkualitas dan sebagai grocery store favorit.

Supermarket HOKKY Surabaya ini rencananya akan mulai beroperasi pada akhir 2022.

"Setelah sukses hadir di Jakarta dan Bali, kami melihat Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan untuk kategori supermarket premium dan konsep yang kami hadirkan lewat brand HOKKY. Pakuwon City, dengan basis penghuni dan traffic pengunjung yang datang, kami yakini akan menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan HOKKY," ungkap Rudy Wirawan, Direktur Utama MBA.

Outlet grocery store Grand Lucky pertama yang dimiliki MBA telah dibuka di Sanur, Bali, pada awal Juli 2021, dan disusul dengan gerai ke-2 di Mall of Indonesia, Jakarta, dengan nama GrandLucky Superstore.

MBA juga telah mengumumkan kerjasama pembangunan outlet di BSD City.

Posting Komentar untuk "Supermarket HOKKY akan Dibuka di Pakuwon City Surabaya"