Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme GT NEO 3 Resmi di Indonesia! Hadirkan Charger 150W Super Cepat

realme gt neo 3

realme telah meluncurkan smartphone paling ngebutnya untuk tahun 2022, realme GT NEO 3 "NEO Speed Awakens" ke Indonesia.

Dengan pertama kalinya menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif.

realme GT NEO 3 "NEO Speed Awakens" Flagship Paling Ngebut dengan Teknologi Triple Chip


Terinspirasi oleh lintasan balap, desain realme GT NEO 3 mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat "Dare to Leap" yang identik dengan sifat anak muda.

Brand New AG Glass Process pada bagian belakang mampu mengurangi tingkat pantulan cahaya dari 8% menjadi 5% dari AG Glass tradisional. Selain itu, Brand New AG Glass Process menghadirkan nuansa rapat, lembut, dan hangat saat disentuh, termasuk sidik jari yang tidak menempel.

realme GT NEO 3 tersedia dalam dua pilihan warna; Sprint White dan Nitro Blue.

realme gt neo 3 150w

Disokong teknologi UltraDart adaptive dual-chipset, realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 4.500mAh yang dimilikinya dari 0% hingga 50%, hanya dalam waktu 5 menit.

Adaptor 150W UltraDart Charge yang disertakan dalam paket penjualan realme GT NEO 3.

Keamanan pengisian daya pada realme GT NEO 3 juga memperoleh sertifikasi dari TÜV Rheinland dan uji kecepatan pengisian daya tercepat oleh DxOMark.

realme GT NEO 3 melengkapi jajaran smartphone fase pertama realme yang ditenagai prosesor Mediatek Dimensity 8100 5G yang sanggup meraih skor benchmark AnTuTu 800 ribu.

Layar 120Hz AMOLED Ultra Smooth Display 6,7 inci di realme GT NEO 3 mendukung interpolating frame yang bisa mencapai high frame.

Beresolusi FHD+, realme GT NEO 3 juga bisa memperkirakan lintasan gerakan objek pada layar melalui chip dan algoritma canggih.

Kombinasi Teknologi ProLight Imaging dan Sony IMX766 pada realme GT NEO 3 dapat memberikan hasil foto yang jernih dan terang yang diambil dalam kondisi minim cahaya.

realme GT NEO 3 dibekali triple camera pada bagian belakang dengan kamera utama 50MP berlensa aperture f/1.88 dan ukuran sensor besar 1,56 inci, serta OIS dan EIS Dual Stabilization untuk memberikan ekstra cahaya dan kestabilan saat memotret di malam hari.

Terdapat juga kamera Ultra Wide-angle 119 derajat beresolusi 8MP untuk tangkapan yang lebih luas, dan kamera Macro 4cm untuk menangkap detail kecil.

Kekuatan yang Sama dalam Kecepatan 80W


Membawa kekuatan dan segala fitur yang sama dengan model 150W, realme GT NEO 3 juga tersedia dengan pilihan model 80W SuperDart Charge dengan kapasitas baterai 5.000mAh dalam konfigurasi memori RAM 8GB dan memori internal 256GB, serta pilihan warna yang sama seperti model 150W.

Posting Komentar untuk "realme GT NEO 3 Resmi di Indonesia! Hadirkan Charger 150W Super Cepat"