Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eksiskan Dirimu di Dunia Baru! Fashion Dream Buka Tahap Pra-Registrasi

fashion dream game

Direncanakan untuk rilis pada 4 Agustus 2022, game mobile bertajuk Fashion Dream yang merupakan tempat berkumpulnya Mode, Fantasi, dan Teman, telah memulai tahap pra-registrasi di wilayah Asia Tenggara dan LATAM.

Pada saat perilisannya nanti, ada hadiah in-game yang akan diberikan kepada para pemain berdasarkan pencapaian pada tahap pra-registrasi. Pemain yang ingin mendapat hadiah berupa kristal, permata, paket bonus, dan lainnya bisa ikutan mendaftar di Google Play.

Di Fashion Dream, pemain bisa berinteraksi sosial dan tampil penuh gaya, mengumpulkan koleksi outfit, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama, dan mengalami petualangan supernatural tidak seperti yang lain.


Sepanjang perjalanan, pemain dapat mengalami lebih banyak hal di luar dugaan secara real-time melalui pertemuan dengan PvP dan sistem sosial yang dirancang untuk menenggelamkan semua orang ke dalam dunia yang indah ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti website resmi atau di media sosial Fashion Dream.

Posting Komentar untuk "Eksiskan Dirimu di Dunia Baru! Fashion Dream Buka Tahap Pra-Registrasi"