Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Rilis! Hyper Front Telah Tersedia di Google Play

hyper front game

NetEase Games mengumumkan bahwa game first-person shooter (FPS) 5v5 terbaru, Hyper Front, telah resmi dirilis hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hyper Front berlatar belakang pada dunia sci-fi masa depan yang menampilkan senjata realistis dan gadget berteknologi tinggi. Game ini menyuguhkan pertandingan PVP intens pada enam mode permainan yang berbeda sehingga memungkinkan pemain untuk bekerja sama tim dalam mengalahkan musuh.


Visual yang indah di Hyper Front akan menghidupkan dunia sci-fi yang menakjubkan di perangkat pintar sehingga pemain bisa main kapanpun dan di mana saja melalui smartphone.

Hyper Front memungkinkan pemain untuk menggunakan karakter hero yang masing-masing memiliki atribut unik dan kekuatan khususnya sendiri, mulai dari membuat klon, shrouding, healing hingga memasang jebakan untuk musuh.

mode permainan hyper front

Pertempuran di Hyper Front berlangsung dengan serba cepat dan seru pada mode Search and Destroy (SnD). Mode gameplay lainnya di Hyper Front adalah Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race.

Pemain juga dapat menggunakan Star Coins di antara ronde pertempuran untuk meningkatkan kemampuan dan persenjataan sehingga nantinya tidak akan ada dua pertandingan yang sama. Ada lebih dari 20 senjata berbeda yang terdiri dari enam kategori.

persenjataan taktis hyper front

Ada 5 map PvP imersif yang terdapat pada Hyper Front, termasuk arena bergaya Jepang, lapangan es Arktik, kota bergaya Amerika Selatan, kota pesisir, dan menara gurun.

Pada perilisan kali ini, terdapat 3 hero baru, yaitu Nemesis, Cure Light, dan Veil. Karakter-karakter tersebut akan membawa kemungkinan dan strategi baru ke Hyper Front sehingga pemain akan bersenang-senang dalam mempelajari cara menggunakan atau melawan mereka.

Hyper Front dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.