Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy A23 5G Andalkan Kamera Awesome untuk Eksis di Media Sosial

galaxy a23 5g

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah merilis Galaxy A23 5G yang menawarkan performa untuk melakukan berbagai aktivitas digital lifestyle, mulai dari gaming hingga mengabadikan momen lewat foto maupun video.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri di media sosial, mulai dari video pendek di TikTok, kemudian reels, story, atau feed di Instagram, hingga Short maupun vlog di YouTube. Apapun kontennya, fitur 50MP OIS Quad Camera dari Galaxy A23 5G akan siap untuk diandalkan.

Generasi muda dalam untuk ngonten, Galaxy A23 5G ditenagai prosesor Snapdragon 695 yang sudah support 5G serta RAM 6GB dengan RAM Plus hingga 6GB sehingga buka aplikasi media sosial maupun content editing sekaligus menjadi lebih lancar.

Galaxy A23 5G

Dibekali memori internal 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB, Galaxy A23 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan NFC untuk top-up uang elektronik atau e-money. Smartphone yang dibekali Adapter 15W ini juga dibekali fitur Adaptive Power Saving untuk menghemat daya dan 25W Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Salah satu trik supaya konten jadi stand out di media sosial adalah dengan membuat foto atau video yang jernih. Nah, 50MP Main Camera pada Galaxy A23 5G bisa diandalkan untuk mewujudkan hal tersebut. Smartphone ini pun bisa merekap video beresolusi FHD 1080p 30fps.

Untuk melengkapi fitur kamera, Galaxy A23 5G pun dilengkapi Ultra Wide Camera 5MP, Depth Camera 2MP, dan Macro Camera 2MP. Untuk selfie, smartphone dengan pilihan warna Orange, Black, dan Light Blue ini dibekali Front Camera berkekuatan 8MP.

Ketika ngonten di luar ruangan yang melibatkan banyak gerakan, tidak jarang konten yang dihasilkan akan buram. Melalui Optical Image Stabilization (OIS) pada Galaxy A23 5G, masalah tersebut bisa dikurangi.

Dengan fitur memanfaatkan fitur IOS, maka pengambilan gambar sambil bergerak akan jadi lebih stabil. Dukungan Night Mode di Galaxy A23 5G akhirnya menjadi solusi yang dapat diandalkan untuk menangkap gambar di malam hari.

Posting Komentar untuk "Galaxy A23 5G Andalkan Kamera Awesome untuk Eksis di Media Sosial"