Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Edge 5G Siap Hadirkan Pengalaman Gaming Handheld Berkualitas

razer edge 5g

Bekerja sama dengan Qualcomm dan Verizon, Razer telah meluncurkan Razer Edge 5G.

Kolaborasi inovatif tersebut memperkenalkan perangkat konsol game handheld 5G pertama di dunia yang dilengkapi Snapdragon G3x dan hardware gaming terdepan dari Razer.

Razer Edge 5G dirancang untuk menjadi perangkat gaming handheld terbaik lewat dukungan dari Snapdragon G3x Gen 1. Platform ini dibuat untuk menghadirkan grafis dan kinerja per-watt terdepan sehingga para gamers tidak perlu berkompromi dalam sesi gaming yang panjang.

Snapdragon Elite Gaming diklaim akan memberikan interaksi yang mulus, respons yang cepat, dan grafis ultra-realistis dengan detail sinematik. Layar AMOLED dioptimalkan untuk efisiensi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh sehingga dapat digunakan bermain game selama berjam-jam.

Gaming Virtual di Mana Saja


Tidak lagi terhalang oleh kabel, Razer Edge 5G menawarkan konektivitas kuat dengan antena terbaik di kelasnya, memberikan gamers kesempatan untuk merasakan pengalaman gaming dengan latensi hampir nol dengan Verizon 5G mmWave ketika bepergian atau dengan koneksi Wi-Fi 6E terkuat saat ini di rumah lewat FastConnect 6900.

FastConnect 6900 sendiri merupakan platform Wi-Fi dan platform Bluetooth premium untuk menghadirkan keunggulan terbaik yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan super dan latensi berkelanjutan yang sangat rendah.

Razer Edge 5G akan memiliki ribuan game AAA yang kompatibel dengan perangkat, baik itu game native Android dan launcher yang pra-instal seperti Epic Games, layanan streaming cloud seperti Xbox Game Pass atau pilihan permainan jarak jauh, yang menawarkan akses penuh ke perpustakaan PC.

Posting Komentar untuk "Razer Edge 5G Siap Hadirkan Pengalaman Gaming Handheld Berkualitas"