Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

vivo V25e Wujudkan Kemampuan Foto dan Perekaman Video yang Stabil

vivo V25e

vivo V25e sudah resmi tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan pada official store, mitra ecommerce, dan retail partner vivo di berbagai daerah mulai tanggal 8 Oktober 2022.

Smartphone yang unggul untuk berfoto dan rekam video ini hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, yaitu ROM 8+128GB yang dijual dengan harga Rp3.999.000 dan varian ROM 8+256GB seharga Rp4.299.000.

Melalui vivo V25e, vivo percaya diri dalam menyuguhkan teknologi dan fitur yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas penggunanya.

Sebagai generasi terbaru dari V Series, smartphone ini dibekali modul kamera belakang 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera.

vivo V25e semakin sempurna dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS (Optical Image Stabilization) yang merupakan perangkat keras (hardware) dan EIS (Electronic Image Stabilization) adalah perangkat lunaknya (software) untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika melakukan perekaman video.

Tak hanya itu, vivo V25e juga menyuguhkan fitur pengisian dayanya yang cepat melalui 44W FlashCharge yang diklaim vivo mampu mengisi daya smartphone sebanyak 58% dalam waktu 30 menit saja.

Demi memastikan ketahanan dalam penggunaan di luar ruangan, vivo V25e memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan melalui sertifikasi IP54, Dustproof, dan Splashproof sehingga secara otomatis smartphone akan lebih awet serta dapat bertahan dalam segala situasi.

Posting Komentar untuk "vivo V25e Wujudkan Kemampuan Foto dan Perekaman Video yang Stabil"