Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nostalgia ke Elim! Pendaftaran Closed Beta SEAL M Sudah Dibuka

cbt seal m

Berlangsung eksklusif di Indonesia selama 5 hari. Setelah CBT Indonesia, akan ada pengumuman jadwal rilis untuk Asia Tenggara.

Dimulainya tes pertama dari SEAL M di Indonesia merupakan awal dari perilisan besar. PLAYWITH mengumumkan tahap Close Beta Test (CBT) untuk Mobile MMORPG bertajuk SEAL M yang akan diadakan selama 5 hari, yaitu dari tanggal 26-30 Januari 2023 mendatang.

SEAL M adalah game mobile resmi dari SEAL ONLINE yang masih sangat populer hingga saat ini, dikembangkan oleh PLAYWITH Games dari Korea Selatan.

PLAYWITH Games selaku pengembang asli SEAL ONLINE, SEAL M akan menyesuaikan dengan elemen yang hanya dapat dinikmati di smartphone dengan berbagai elemen hiburan dan konten yang membuat pemain bernostalgia terhadap karya aslinya. Secara khusus, karya asli “Seal Online” terpilih sebagai 3D MMORPG terbaik tahun 2011 (The Best 3D MMORPG 2011) oleh Majalah GameStation Award di Indonesia.

PLAYWITH akan mengajak para pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam tahap CBT, baik pria maupun wanita dari segala usia, semuanya bisa turut berpartisipasi dan mendaftarkan diri. Dan juga pemain dapat mencoba sebagian besar konten SEAL M selama CBT berlangsung. Selain itu, feedback dan hal lainnya yang terkumpul selama tahap CBT ini akan dijadikan panduan utama PLAYWITH untuk meningkatkan pelayanan berikutnya menjadi lebih baik lagi.

Ajak teman-teman dan daftarkan dirimu! Jangan lewatkan kesempatan bernostalgia bersama SEAL M!

Untuk kedepannya, berbagai berita terkait jadwal rilis akan disampaikan melalui website dan media resmi SEAL M.