Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS ExpertBook P1412, Laptop Bisnis Terbaru di Indonesia

ASUS ExpertBook P1 (P1412)

ASUS meluncurkan laptop terbaru untuk segmen bisnis di Indonesia, yaitu ASUS ExpertBook P1412. Laptop ini ditujukan untuk berbagai sektor industri, mulai dari UMKM hingga korporasi dan instansi pemerintahan. ASUS patuh pada kebijakan pemerintah, seperti kebijakan Tingkat Komponen Dalam Negeri yang diberlakukan terutama di sektor pemerintahan yang menggunakan APBN dan APBD, termasuk BUMN dan BUMD. Sejak kuartal keempat 2022, ASUS mulai mengembangkan produksi laptop di Indonesia, dan ExpertBook P1 (P1412) series merupakan produk perdananya.

ASUS Indonesia berkontribusi dalam meningkatkan peran sektor industri dalam perekonomian nasional. ASUS akan mengembangkan lini produksi laptop dalam negeri dengan tujuan membuka lapangan pekerjaan baru dan memperkuat pembangunan serta transfer teknologi pada anak bangsa. ASUS ExpertBook P1412 tersedia dalam pilihan spesifikasi yang sangat beragam, sesuai dengan target pasar yang dituju. Produk untuk segmen bisnis dan industri harus fleksibel dari sisi konfigurasi spesifikasi.

ASUS ExpertBook P1 (P1412) dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 yang bisa diproduksi dengan kuantitas berapapun. Produk ini tersedia dalam pilihan prosesor Intel Core i3 sampai Intel Core i7 dan hadir dengan NanoEdge display dan layar dengan sudut pandang hingga 178 derajat, lengkap dengan lapisan matte anti-glare untuk experience yang lebih nyaman. Di dalam body laptop yang ringkas, prosesor Intel Core ditemani oleh RAM DDR4-3200MHz berkapasitas hingga 24GB dan dual-storage design yang digunakan oleh laptop.

Dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan industri, ASUS dengan bangga berkontribusi dalam meningkatkan peran sektor industri dalam perekonomian nasional. Perlahan tapi pasti, industri Indonesia 4.0 terwujud. ASUS ExpertBook P1 (P1412) hadir sebagai laptop basic yang menghadirkan performa bertenaga serta visual yang imersif, dirancang untuk kebutuhan bisnis dan industri di Indonesia.

ASUS ExpertBook P1 (P1412) dilengkapi dengan berbagai perlindungan standar industri, baik secara hardware ataupun software. Laptop ini menggunakan reinforced chassis, reinforced lid, dan E-A-R HDD protection. Reinforced chassis membuat daya tahan fisik laptop ini jauh lebih kuat. Di dalamnya terdapat tambahan pelat metal yang membuat komponen di dalam lebih tahan terhadap guncangan atau benturan. Reinforced lid membuat area bezel menjadi lebih solid dan meningkatkan kenyamanan mengetik. Adapun E-A-R HDD shock dampening akan melindungi data Anda dari kerusakan saat kecelakaan fisik terjadi.

Posting Komentar untuk "ASUS ExpertBook P1412, Laptop Bisnis Terbaru di Indonesia"