Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KONAMI Umumkan METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER, Rilis di PS5, Xbox Series, dan Steam

mgs delta snake eater big boss

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan bahwa METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER sedang dalam produksi dan akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Steam. METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER akan menjadi sebuah remake setia dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang awalnya dirilis pada tahun 2004 untuk PlayStation 2.


Pemain generasi baru dan penggemar setia dapat merasakan kisah asal-usul sang Big Boss yang populer, dan menyaksikan bagaimana legenda dirinya terbentuk dalam Operasi Snake Eater. Remake ini akan menampilkan para pengisi suara asli, alur cerita yang kaya, serta fitur pertempuran bertahan hidup pada lingkungan yang keras yang disuguhkan dalam grafis yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan suara yang imersif.

"Saat ini, tim pengembangan sedang bekerja sama untuk menciptakan lingkungan dimana para penggemar dapat menikmati pengalaman seri METAL GEAR di platform terbaru. Kami sedang membuat kembali Metal Gear Solid 3: Snake Eater, salah satu bagian yang paling dicintai dari seri METAL GEAR, yang mengungkap kisah asal-usul Snake sebagai METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER. Kami bekerja keras agar METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER menjadi remake yang setia terhadap cerita dan desain permainan asli, sambil mengembangkan gameplay dengan visual yang memukau dan pengalaman pengguna yang mulus," ungkap Tim Pengembang KONAMI dalam siaran persnya.


Menjelang peluncuran remake ini, para pemain akan berkesempatan untuk mengulang kembali tiga judul game pertama dalam franchise Metal Gear Solid melalui METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol. 1. Menyusup ke markas musuh di seluruh dunia, menyelesaikan misi dengan diam-diam, dan merasakan kisah sinematik yang seru dari seri METAL GEAR.

Koleksi Vol. 1 terdiri dari awal dari seri METAL GEAR dalam satu paket lengkap, termasuk:

  • Metal Gear Solid
  • Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty (versi HD Collection)
  • Metal Gear Solid 3: Snake Eater (versi HD Collection)

Nantikan detail selengkapnya mengenai koleksi ini.

"Secara bersamaan, kami akan secara bertahap menghadirkan seri METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION, kompilasi yang paling lengkap yang merayakan ulang tahun ke-35 seri ini. METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION memungkinkan penggemar untuk memainkan game-game tersebut seperti saat pertama kali dirilis di platform terbaru. Silakan nikmati seri METAL GEAR di platform terbaru," tutup Tim Pengembang KONAMI.


Untuk tetap mendapatkan berita terkini seputar Metal Gear, silakan ikuti saluran KONAMI: