Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AGON by AOC Dukung Red Bull Campus Clutch 2023! Ada Giveaway untuk Gamer

AGON by AOC mengumumkan dukungannya untuk Red Bull Campus Clutch 2023, sebuah turnamen online game Valorant berskala internasional untuk kelas mahasiswa. Babak kualifikasi telah dimulai dan akan sampai puncaknya pada World Final 2023.

AGON by AOC berkomitmen untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman gaming yang luar biasa.

Red Bull Campus Clutch 2023

Sebagai Brand Gaming Monitor yang telah mempertahankan posisinya sebagai penjualan gaming monitor terbaik di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut, memberikan dukungan kepada para pemain Valorant yang berbakat adalah sebuah keharusan.

“Kami percaya bahwa keberhasilan mereka akan memperkuat komunitas gaming dan menjadikan turnamen ini sebagai momen bersejarah dalam sejarah esports,” ungkap Ray Dimas, Marketing Manager AGON by AOC Indonesia.

Salah satu bukti komitmen AGON by AOC terhadap komunitas gaming adalah melalui AOC 24G2Z, produk monitor unggulan. Dengan teknologi mutakhir, 24G2Z menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Monitor yang dibekali teknologi panel IPS yang memukau ini dapat memberikan sudut pandang yang lebih luas dan warna yang tajam, sehingga pengguna dapat merasakan setiap detail dalam game, refresh rate tinggi sampai 240hz, dan waktu respons yang sangat cepat, yang memastikan setiap adegan dalam permainan terasa hidup dan mulus.

AGON by AOC menawarkan dukungan istimewa dalam bentuk hadiah yang mana pemenang turnamen dan pemain terbaik (MVP) akan mendapatkan monitor gaming andalan AGON by AOC, yaitu monitor gaming AOC 24G2Z.

Ini adalah langkah yang sesuai dengan komitmen AGON by AOC untuk meningkatkan pengalaman gaming para pemain dan mempromosikan kualitas terbaik dalam industri monitor.

Jadwal Red Bull Campus Clutch 2023
  • Pendaftaran Terbuka: Agustus - September 2023
  • National Qualifier by Red Bull: 7, 14, 15 Oktober 2023
  • National Qualifier by Unipin: 14 Oktober, Ladies 15 Oktober 2023
  • National Final: 21 Oktober 2023
  • Press Conferences: 7 November 2023
  • World Final:19-26 November 2023


Giveaway Instagram


Selain hadiah utama, AGON by AOC juga memberikan peluang kepada semua gamer untuk mendapatan hadiah menarik lewat giveaway yang berlangsung mulai tanggal 7-21 Oktober 2023. Salah satu hadiah utama yang ditawarkan adalah monitor gaming AOC 24G2Z.

Detail giveaway bisa dilihat pada akun Instagram @redbullindo, @unipinindonesia, dan @agonbyaoc_id.

Informasi lebih lanjut tentang produk, silakan kunjungi website resmi AGON by AOC.