Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Maksimalkan Peran AI untuk Galaxy S24 Series

Samsung Electronics Co., Ltd. telah meluncurkan Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24, membawa pengalaman mobile yang terbarukan dengan teknologi Galaxy AI.

Galaxy S Series akan semakin meningkatkan hampir semua aspek pengalaman pengguna, termasuk komunikasi tanpa hambatan, terjemahan suara dan teks cerdas, dan kemampuan kreatifitas dengan ProVisual Engine Galaxy.

AI Buat Hidup Makin Aduhai


Galaxy S24 series

Galaxy AI membawa kecerdasan yang bermakna, terutama dalam hal komunikasi. Live Translate memungkinkan penerjemahan suara dan teks dua arah secara real-time pada panggilan telepon, sementara Interpreter menawarkan transkripsi langsung melalui layar split-screen.

Fitur Chat Assist akan membantupengguna dalam meningkatkan pesan teks, sementara Android Auto mempermudah berkomunikasi di dalam mobil. Pekerja kantoran dapat memanfaatkan Note Assist di Samsung Notes untuk membuat ringkasan dan Transcript Assist dengan teknologi Speech-to-Text untuk rekaman suara.

Galaxy S24 Series juga memperkenalkan Circle to Search, kolaborasi dengan Google yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dengan gestur sederhana di layar. Fitur ini menciptakan pengalaman pencarian yang intuitif dan mengubah cara pengguna dalam menjelajahi dunia di sekitarnya.

Circle to Search

ProVisual Engine Galaxy S24 Series membawa kemampuan pengambilan gambar ke level baru dengan Quad Tele System pada Galaxy S24 Ultra, menawarkan optical zoom hingga 10x. Nightography yang ditingkatkan memberikan hasil foto dan video yang brilian dalam kondisi redup. Galaxy AI editing tools memberikan kreativitas yang lebih besar dalam mengedit foto, sementara Super HDR menampilkan hasil preview yang hidup sebelum pemotretan.

Galaxy S24 menawarkan pengalaman penggunaan paling cerdas dengan peningkatan kinerja, layar cerah hingga 2.600 nit, dan desain yang ramping. Keamanan Galaxy S24 diperkuat oleh Samsung Knox, memberikan proteksi hardware end-to-end. Pengguna memiliki kendali penuh atas penggunaan data mereka untuk meningkatkan pengalaman AI.

Komitmen untuk Lingkungan


Samsung juga menunjukkan komitmen lingkungannya dengan Galaxy S24, menggunakan bahan daur ulang pada berbagai komponen, termasuk kobalt dan elemen rare earth. Peningkatan desain dan pengepakan berkelanjutan juga diperkenalkan, menjadikan Galaxy S24 sebagai langkah menuju keberlanjutan bumi. Samsung menetapkan tujuan untuk mencakup setidaknya satu material daur ulang dalam setiap modul di setiap produk mobile pada 2030.

Galaxy S24 Ultra menggunakan rangka titanium, memberikan daya tahan dan masa pakai yang lebih baik. Desain ramping memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman, sementara variasi warna terinspirasi dari mineral bumi menambah estetika perangkat. Galaxy S24 Series menawarkan kombinasi elegansi dan teknologi presisi di setiap detailnya.

Posting Komentar untuk "Samsung Maksimalkan Peran AI untuk Galaxy S24 Series"